Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero

Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero
link:Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero
Artikel Menarik:

Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero

Saat membitrikkan perihal film superhero sesuatu yang menarik selain para tokoh berkekuatan super, tentu saja para abjad perempuan pendamping yang hampir selalu ada di samping abjad utama. Karakter perempuan ini biasanya di perankan oleh Aktris-Aktris Hollywood yang selain memiliki wajah manis dan badan yang menawan juga sudah populer dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni, dan berikut ini yaitu Karakter Wanita paling menawan Dalam Film Superhero, versi anehdidunia.com

Psylocke, X-Men: Apocalypse



X-Men: Apocalypse mungkin yaitu Keliru stu film yang paling dinantikan tahun 2016 ini. Munculnya Apocalypse yang dipercaya sebagai mutan yang terkuat serta banyaknya mutan gres yang muncul tampaknya bakal menjajikan sebuah film yang layak untuk di tonton. Namun selain itu kemunculan tokoh lain juga tak kalah di tunggu oleh para pecinta film. Kemunculan abjad Psylocke, ninja perempuan menawan, dengan kekuatan psikisnya juga dinantikan oleh banyak orang. Dan aktris yang di daulat untuk menjadi abjad ninja menawan ini adalah Olivia Mum. Wanita kelahiran 3 Juli 1980 yang mengawali karirnya dari dunia modeling terlihat cocok memerankan tokoh Psylocke, dengan balutan kostum menawan serta keahlian bermain pedangnya yang beliau pamerkan dalam film ini segera menjadi viral di media umum dikala ini. Tak Keliru Jika banya yang menyebut Jika abjad Psylocke yang di mainkan oleh Olivia Mum sebagai Keliru satu abjad paling menawan yang pernah muncul dalam film superhero.


Catwomen, Batman: The Dark Knight Rise



Dalam film Batman: The Dark Knight Rise, selain abjad Batman yang diperankan Cristian Bale, terdapat satu abjad sentral lain yaitu Catwomen yang di perankan oleh Anne Hathaway. Catwomen merupakan seorang pencuri perempuan manis yang biasa menggunkan kecerdikan serta pesonanya untuk memperdayai mangsa. Dan demi Film ini kabarnya Anne Hataway hingga rela melaksanakan banyak latihan Agar tubuhnya terlihat ramping dan menawan. Aktris kelahiran 1982 ini dianggap sukses memerankan peranya sebagai Catwomen seorang pencuri perempuan yang pandai maupun Selina Kyle seorang perempuan yang sering berpura-pura sebagai anak orang kaya untuk menipu orang-orang kaya yang menjadi targetnya. Meskipun tak banyak mengumbar kulitnya seerti abjad Catwomen sebelumnya yang di perankan oleh Hale Berry namun abjad Catwomen yang di perankan oleh Ane Hathaway dianggap lebih sukses untuk menggambarkan kemenawanan dari abjad Catwomen.


Black Widow, Captain America & Avengers.



Black Widow merupakan sebuah abjad superhero fiksi garapan marvel comics. Dalam dongeng komiknya sosok perempuan menawan yang memiliki nama orisinil Natasha Romanoff ini digambarkan sebagai mantan intel Rusia yang hasilnya membelot ke pihak Amerika dan bergabung dengan kelompok Avengers yang di ketuai oleh Nick Fury. abjad ini peertama kali di munculkan ke layar lebar dalam Film Captain Amerika; The First Avenger pada tahun 2011 dan di perankan oleh si menawan Scarlett Johansson. Pemilihan Scarlett Johansson ini terbukti sempurna alasannya yaitu perempuan kelahiran 22 November 1984 ini terbukti sukses menghidupkan abjad menawan dari Black Widow. Kini selain agresi dari para pahlawan super dalam film Avergers, kesekisn black widow juga merupakan sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu dalam setiap seri dari film superhero garapan Marvel studio ini.


Wonder Women, Batman vs Superman.



Meskipun film berdurasi 2 setengah jam garapan DC komik ini dianggap tak terlalu sukses di pasaran. Dan mendapatkan banyak kritik akhir alur ceritanya yang dianggap terlalu bertele-tele. Namun Batman vs Superman tampaknya masih memiliki magnet bagi para pecinta film superhero lewat penampilan abjad Wonder Women yang juga masuk dalam film ini. Diperankan oleh Aktris canti dan menawan Gal Gadot. Wanita kelahiran 30 April 1985 ini dinilai sukses menghidupkan kembali karkter Wonder Women dengan gaya yang sedikit berbeda dari para pendahulunya. Dalam Batman vs Superman abjad Wonder Women tak terlihat terlalu berotot layaknya Wonder Women yang biasa di gambarkan dalam komik, namun justru inilah yang menjadi daya tarik dari dari abjad Wonder Women yang di perankan oleh Gal Gadot. Karakter ini terlihat lebih feminin namun tetap terlihat besar lengan berkuasa layaknya seorang prajurit perempuan amazon alasannya yaitu garis muka dari Gal Gadot yang memiliki abjad yang tegas. Penampilan Gal Gadot yang menawan dalam film ini tampaknya mendapatkan respon yang baik dari para penonton, hingga bakal di buatkan film sendiri yang bakal di rilis pada tahun 2017 berjudul Wonder Women. Kita lihat saja apa kemenawanan Gal Gadot masih bakal terus terjaga pada film yang berikutnya.


Invisible Women, Fantastic Four



Invisible Women merupakan abjad superhero pertama yang di ciptakan oleh Marvel pada edisi Silver Age of Comics. Karakter yang di beri nama Susan Storm ini merupakan bab dari tim Fantastik Four. Sama halnya dengan anggota Tim Fantastic Four lainya Susan juga terkena radiasi luar angkasa yang menbuatnya bisa menjadi tak terlihat dan membentuk semacam perisai tak kasap mata. Dan dikala hasilnya dongeng komik ini di filmkan pada tahun 2005, aktris manis Jessica Alba terpilih untuk memerankan abjad Invicible Women ini. Meskipun Menggunakan kostum biru yang nyaris menutupi seluruh bab tubuhnya, namun kemenawanan Jessica Alba sukses membuat abjad Invisible Women yang pendiam dan pandai menjadisedikit terlihat lebih nakal. Dan yang terang meskipun julukanya yaitu Invisible Women atau Wanita yang kasap mata, menawannya abjad Sue Storm yang di perankan oleh Jessica Alba tampaknya tak terlalu kasap mata bagi para penikmat film yang menyaksikan Fantastic Four.

Referensi :
/search?q=superhero-wanita-cantik-menawan-paling-hot
/search?q=superhero-wanita-cantik-menawan-paling-hot
http://id.bookmyshow.com/blog-hiburan/review-film-gal-gadot-curi-perhatian-di-film-batman-v-superman/
https://en.wikipedia.org/wiki/Gal_Gadot
https://en.wikipedia.org/wiki/Olivia_Munn
http://showbiz.liputan6.com/read/2430168/aktris-olivia-munn-pamer-aksi-menggoda-di-x-men-apocalypse


Sampai disini Artikel tentang Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero

Semogga postingan Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Karakter Perempuan Menawan Dalam Film Superhero"

Posting Komentar