Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?

Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba? - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?
link:Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?
Artikel Menarik:

Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?

Setiap pasangan yang ada di dunia niscaya mendambakan level tertinggi pada suatu hubungan yakni pernikahan. Momen sakral inilah yang dijadikan para pasangan untuk mengikat komitmen suci mereka kepada Tuhan. Begitu sakralnya insiden yang diinginkan terjadi sekali seumur hidup ini sehingga membuat mereka tak luput untuk mengabadikan momen istimewa tersebut. Begitu banyak trik untuk mengabadikan insiden bersejarah dalam hidup mereka itu apalagi di era serba bertekhnologi tinggi ini, tersedia banyak sekali macam pilihan yang bebas untuk dipilih sebagai persembahan terbaik untuk ijab kabul suci.

Dokumentasi melalui video dan foto yaitu trik paling praktis, sederhana dan tentu saja berkesan. Banyak sekali pasangan yang Menggunakan trik ini untuk mengabadikan momen ijab kabul mereka sebagai koleksi pribadi. Kreativitas yang dimiliki oleh para pengantin biasanya bisa membuat foto-foto menakjubkan sesuai dengan tema yang diinginkan. Seperti pasangan berikut ini yang berani setrik sengaja mengabadikan foto ijab kabul mereka dengan tema yang ekstrim! Ada juga foto yang tertangkap bersamaan dengan suasana alam yang ekstrim. Berikut ulasannya khusus untuk sahabatanehdidunia.com.

Foto Pernikahan Di Atas Tebing Curam


Christie Sulkoski dan Kevin Coleman yaitu pasangan pengantin yang berani mengambil resiko tinggi demi mendapat foto ijab kabul yang antimainstream. Bagaimana tidak? Foto yang diambil oleh fotografer populer yakni Jay dan Vicki Philbrick ini memperlihatkan pasangan ini sedang berada diatas tebing setinggi lebih dari 106 meter! Lokasi tebing yang dipilih untuk pasangan ini berfoto yaitu di White Mountains of New Hampshire. Pasangan tersebut tampak sangat berbahagia dan menikmati momen pemotretan yang pastinya bisa memacu adrenalin mereka. Mengenakan gaun pengantin berwarna putih dengan ekor gaun yang menjuntai, Christie Sulkoski tak lupa membawa sebuket bunganya sembari bergelantungan hanya dengan berpegangan satu tangan bersama Kevin Coleman.

Foto Pernikahan Dekat Dengan Gunung Berapi Aktif



Gunung Masaya yaitu Keliru satu gunung berapi yang masih aktif di dunia dan terletak di Nikaragua. Melakoni profesi sebagai pembawa program untuk konten meteorologi di sebuah stasiun televisi bergengsi di dunia rupanya membuat Maria Molina tertarik untuk melangsungkan ijab kabul serta mendokumentasikan foto pernikahannya bersama sang pasangannya yakni Reed Timmer sempurna di tepi gunung tersebut. Hasilnya memang sangat menakjubkan, dipotret oleh seorang fotografer ternama Mike Olbinski foto yang diciptakan berhasil membuat siapa saja yang melihatnya berdecak kagum. Namun perlu diingat, bahwa dibalik keindahan foto berlatarbelakang alam yang ekstrim tersebut tersimpan resiko yang sangat besar jikalau sewaktu-waktu Gunung Masaya meletus dan melontarkan laharnya!

Foto Pernikahan Ditengah Badai Salju


Jika penyelenggaraan ijab kabul di Indonesia biasanya terdapat pawang hujan yang disebut-sebut bisa mengendalikan datangnya hujan semoga tak mengguyur lokasi pernikahan, lain halnya dengan pasangan-pasangan yang hidup di negara dengan empat musim. Mereka harus mewanti-wanti dalam menentukan hari dan tanggal yang sempurna semoga terhindar dari gangguan alam. Apalagi jikalau ekspresi dominan hirau taacuh tiba, salju-salju yang hirau taacuh dan angin kencang salju yang mendadak muncul bisa menjadi penghambat prosesi pernikahan. Namun rupanya teori ini tak berlaku bagi pasangan asal Inggris yakni Carly dan Chris Atwill yang tetap melangsungkan pernikahannya meski angin kencang salju setebal 20 cm menerpa wilayah lokasi ijab kabul mereka di LMaknangton Hall Barnard Castle. Mereka rela menahan cuaca ekstrim dan hantaman salju tebal di badan mereka yang berbalut gaun dan jas pengantin untuk mendapat hasil bidikan dari Paul Liddement. Tak disangka ternyata foto tersebut bisa menghasilkan efek yang luar biasa indah!

Foto Pernikahan Dengan Langit Gelap Karena Badai



Calgary yaitu suatu wilayah di Kanada yang tahun kemudian sempat mengalami angin kencang hujan es. Hampir seluruh penduduk di wilayah tersebut dibentuk panik dengan petaka yang mendadak muncul. Namun pasangan calon pengantin berjulukan Owen Chan dan Helen Knight yang ketika itu bakal melangsungkan prosesi ijab kabul tetap damai dan melanjutkan atrik. Prosesi yang dilakukan di daerah terbuka tersebut pun tetap berlangsung dengan awan hitam pekat serta langit yang tampak gelap lantaran angin kencang bakal segera tiba dan justru diabadikan oleh sang fotografer Cassie Molyneux. Seketika prosesi tamat pun, pengantin dan para tamu pribadi masuk ke dalam ruangan lantaran angin kencang hujan es mulai turun. Foto-foto yang diambil setrik tak sengaja itu pun pribadi mendapat perhatian dari para netter yang beranggapan bahwa momen sakral mereka ternyata dihantui dengan suasana pekat lantaran badai.

Foto Pernikahan Pengantin Wanita Diselimuti Api



Seorang fotografer populer dari Tel Aviv, Israel berjulukan Arik Siman-tov sengaja ingin membuat proyek foto ijab kabul dengan tema berbeda dibandingkan yang lain. Selaras dengan cita-cita sepasang calon pengantin berjulukan Samuel dan Natasha yang bakal melangsungkan ijab kabul tiba-tiba mengkontak fotografer untuk mengeksekusi foto dengan tema yang antimainstream dan ekstrim. Tak main-main foto tersebut menampakkan Natasha yang sedang Menggunakan gaun pengantin terlihat terbakar lantaran api yang menjalar dibagian punggungnya. Bukannya terlihat kepanasan, Natasha justru tampak berpose cantik dengan senyum yang tersungging sementara Samuel tampak bersimpuh membawa tabung kecil untuk memadamkan api. Entah mungkin Makna dari foto ini yaitu kesigapan seorang laki-laki yang selalu siap melindungi dan mnolong wanitanya, namun jikalau dipikir-pikir resiko yang harus dihadapi pengantin perempuan juga tak mudah!

Sahabatanehdidunia.com mendokumentasikan ijab kabul dengan tema apapun tentulah bab dari hak setiap pasangan. Mulai tema sederhana hingga yang luar biasa, dari harga murah hingga fantastis pastilah setiap pasangan memiliki pertimbangan dan kriteria yang berbeda-beda. Namun apapun pilihan tersebut hendaknya sikapi dengan bijak semoga tak menyebabkan efek yang membahayakan apalagi mengancam keselamatan diri sendiri dan pasangan. Diantara sekian foto ijab kabul ekstrim diatas, manakah yang anda berani mencobanya?

sumber referensi:
/search?q=
http://www.theknotnews.com/wedding-photographers-newlyweds-hanging-from-cliffs-daring-wedding-photos-2365
http://metro.co.uk/2015/12/15/couple-get-magical-white-wedding-after-freak-blizzard-sees-8-inches-of-snow-fall-in-one-hour-5566137/
https://www.buzzfeed.com/craigsilverman/a-crazy-storm-birthed-an-amazing-wedding-photo


Sampai disini Artikel tentang Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?

Semogga postingan Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba? bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba? yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ide Foto Prewed Paling Ekstrim, Anda Berani Coba?"

Posting Komentar