Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Prostitusi Legal Bertebaran Di Negara-Negara Ini

Menengok pada dua tahun belakangan, gang Dolly sebagai Keliru satu lokalisasi terbesar di Indonesia bahkan juga di daerah Asia Tenggara resmi ditutup oleh Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini. Puluhan tahun menjadi daerah bisnis prostitusi ternama, pada kesudahannya gang Dolly "gulung tikar" berkat ketegasan Walikota perempuan pertama di Surabaya tersebut. Bisnis yang sebetulnya tidak memiliki legalitas aturan di Indonesia tersebut dikala ini setrik perlahan mulai berbenah kembali dan beralih fungsi menjadi sentra layanan publik yang lebih bermanfaat kearah positif. Gang Dolly telah mati berkat payung aturan yang jelas, perilaku tegas pemimpin, pinjaman serta doa dari masyarakat yang bingung terkait dengan bisnis prostitusi yang hampir tidak pernah tak melibatkan anak-anak dibawah umur!

Bitrik soal bisnis prostitusi di Indonesia tak ada satu aturan pun yang memaklumi para penggiat bisnis haram ini. Dan sekiranya jikalau ada pilihan lain, tak ada orang yang oke menjual tubuh perempuan demi mendapat segepok uang. Namun ternyata pandangan menyerupai ini tak melulu dimiliki oleh seluruh negara di dunia. Ada beberapa negara yang memandang bisnis prostitusi sebagai hal yang berbeda alias dianggap masuk akal layaknya bisnis properti atau bisnis yang lain. Berikut ialah daftar negara-negara yang melegalkan bisnis prostitusi versi anehdidunia.com.

Prostitusi Legal Di Republik Dominika


Dominican Republic atau Republik Dominika ialah Keliru satu negara terbesar di wilayah Laut Karibia. Negara ini memang dikenal dengan pesona kecantikan penduduk wanitanya yang seksi dan eksotis. Tak heran jikalau bisnis prostitusi di negara ini sangat menjamur dan bukan hal yang tabu lagi. Beberapa sentra kota bahkan memiliki rumah border yang dikelola layaknya bisnis kelas atas pada umumnya. Entah pemerintah yang memang terlalu longgar atau memang sudah menjadi penghasil devisa sendiri, bisnis prostitusi ini terkesan legal. Hal ini dibuktikan dengan masuknya Republik Dominika dalam daftar negara dengan wisata seks paling menarik dan juga populer di dunia. Itu Maknanya bisnis prostitusi yang hadir di negara kecil ini tak lagi dinikmati oleh penduduk lokal namun juga turis asing dari luar negeri.

Prostitusi Legal Di Thailand


Negeri 1000 Pagoda ini memang tak pernah berhenti memperlihatkan sesuatu yang berbau kontrkelewat / oversi. Thailand semenjak usang dikenal sebagai negara wilayah Asia Tenggara yang melegalkan relasi Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender atau lebih familiar disingkat dengan LGBT. Karena itu Thailand juga termasuk Keliru satu negara tujuan untuk melaksanakan praktek operasi pergantian kelamin atau transgender. Di negara tersebut orientasi seksual seseorang seolah bukan hal yang harus diperdebatkan. Tak heran juga jikalau pelakon bisnis prostitusi di Negara Gajah Putih ini bisa mengelola bisnisnya setrik bebas tanpa khawatir bakal dijerat aturan alasannya ialah tampaknya pemerintah tak terlalu pusing dengan keeksisan bisnis haram ini.

Prostitusi Legal Di Selandia Baru


Siapa sangka jikalau negara yang terkesan adem aye mini ternyata melegalkan praktek jual beli seks atau bisnis prostitusi? Yup, Selandia Baru ternyata masuk daftar sebagai negara yang melegalkan bisnis prostitusi di dunia. Negara ini memiliki payung aturan paling terang dalam hal melindungi para pekerja seks komersial yang ada di negara tersebut,. Atas nama hak asasi manusia, tubuh aturan di negara ini melindungi para pelaku bisnis ini dengan tatanan yang dianggap sangat efektif untuk mencegah eksploitasi atau trafficking yang ilegal. Anehnya peraturan pengakuan bisnis prostitusi ini juga hingga pada tahap mengatur perjanjian kontrak, larangan berlaku bergairah hingga terkait duduk masalah honor yang harus dibayar sempurna dari pelanggan untuk psk yang melayaninya!

Prostitusi Legal Di Jepang



Sepertinya sudah tak mengherankan lagi jikalau Jepang ialah termasuk negara yang melegalkan bisnis prostitusi. Bagaimana tidak, di negara yang kental dengan tradisi kunonya ini juga merupakan negara yang aktif memproduksi film cukup umur ke banyak sekali penjuru dunia tiap tahunnya! Dengan alasan menghindari pelecehan seksual dan tindak kejahatan seks, pemerintah Jepang melegalkan bisnis prostitusi berjalan di negaranya. Kabukicho ialah Keliru satu lokasi atau lebih tepatnya lokalisasi paling populer tak hanya di wilayah Jepang saja namun juga dunia. Lokalisasi ini diketahui juga menjadi bab dari destinasi wisata seks bagi wisatawan asing yang berkunjung ke Jepang. Saking pesatnya bisnis haram ini di Jepang, per tahunnya saja bisa menghasilkan pendapatan hingga $24 juta!

Prostitusi Legal Di Brazil


Sebagai Keliru satu negara dengan penduduk terbanyak di wilayah daratan Amerika Latin, Brazil membuatkan perekonomiannya tak hanya dari wisata keindahan alam atau hiburan lain. Negara ini bahkan juga membuatkan wisata seks sebagai Keliru satu bisnis menjanjikan di negara tersebut. Dengan demikian bisnis prostitusi bukan hanya bisnis isapan jempol semata melainkan diakui dan dilegalisasi menyerupai bisnis normal lainnya. Kemolekan dan kecantikan para perempuan Brazil menjadi daya tarik tersendiri untuk menjalankan bisnis tak masuk akal ini. Bahkan pada dikala Brazil didapuk sebagai tuan rumah Piala Dunia di tahun 2014, praktek bisnis prostitusi ini semakin digencarkan kepada para tamu yang tak lain ialah turis asing yang berniat menyaksikan perhelatan akbar pertandingan sepak bola tingkat dunia tersebut.

Prostitusi Legal Di Belanda



Belanda memang dikenal sebagai negara dengan beberapa aturan “aneh”nya yang sering memicu kontrkelewat / oversi bagi negara lain. Selain pengakuan ganja dan kesepakatan nikah sejenis, negara ini juga melegalkan bisnis prostitusi bergeliat aktif di wilayah tersebut. Pemerintah memberlakukan peraturan yang terang untuk mengatur sistem jual beli bisnis ini, melindungi hak asasi para pekerjanya serta menyediakan layaknya akomodasi layanan publik untuk memudahkan transaksi. Keliru satunya yang populer ialah De Wallen yang merupakan “red light district” atau sejenis gang Dolly yakni lokalisasi yang dikenal sebagai Keliru satu wisata seks paling populer di dunia.

Sahabatanehdidunia.com meski bisnis prostitusi legal di negara-negara tersebut, namun tak selalu bisa dijadikan alasan untuk mengubahnya sebagai bisnis “normal” di negara lain yang setrik ideologi dan prinsip tentu saja berbeda-beda Keliru satunya ialah negara Indonesia. Tak bisa dielak dengan alasan apapun bisnis prostitusi bukanlah suatu jenis bisnis yang bersifat menjanjikan. Diulik dari sisi kesehatanpun, para pekerja yang melakoni bisnis ini juga beresiko menderita penyakit berbahaya. Semoga Indonesia tetap membumi, menghormati dan menghargai negerinya sendiri dengan tak melegalisasi bisnis prostitusi di bumi pertiwi ini.

sumber referensi:
http://citizen6.liputan6.com/read/2150862/10-negara-yang-melegalkan-pelacuran
http://travelingyuk.com/wisata-seks/
http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150525093724-277-55433/selandia-baru-negara-terbaik-untuk-para-pekerja-seksual/
/search?q=

Posting Komentar untuk "Bisnis Prostitusi Legal Bertebaran Di Negara-Negara Ini"