Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia

Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia
link:Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia
Artikel Menarik:

Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia

Didunia ini banyak rekor-rekor unik yang tercipta oleh insan baik itu rekor yang berdasarka kemampuan fisik maupun tingkat intelegensi dari seorang manusia. di Indonesia sendiri juga terdapat orang-orang yang memegang rekor dunia, tapi gimana jikalau rekor itu di pecahkan oleh binatang, dan rekor apa yang mereka pecahkan, berikut ini ialah binatang unik pemegang rekor dunia yang berhasil di rangkum oleh anehdidunia.com

Domba Paling Berbulu Di Dunia


Domba yang di beri nama Cris oleh tim penolong yang menemukanya di wilayah pinggiran sebelah Utara Canbera dikala tengah berjuang untuk berjalan dengan membawa bulunya yang sangat berat. Tammy Ven Dange, chief executive dari RSPCA  ACT. memperkirakan Domba Cris sudah lima tahun lebih tak bertemu dengan insan dan hidup dengan bulu wol yang terus tumbuh hingga ditemukan oleh tim penolong. ini terbukti dengan berat dari bulu wol domba Cris yang Setelah di cukur dan di timbang memiliki berat hingga dengan 40kg dan resmi dinyatakan sebagia pemecah rekor bulu domba terberat di dunia. memecahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh domba asal Selandia gres "Big Ben' yang memiliki berat bulu wol sebanyak 29kg.

Anjing Dengan Telinga Terlebar Di Dunia.


Nama anjing ini ialah Harbor, seekor anjing jenis coonhound jantan yang berasal Boulder, Colorado, Amerika serikat ini gres saja masuk dalam buku rekor dunia dari Guinness World Record. Sebagai anjing dengan indera pendengaran terlebar di dunia. Anjing dengan berat sekitar 40kg ini memiliki indera pendengaran kanan selebar 12,25 inch (31,1 cm) dan indera pendengaran kiri 13,5 inch (34,4 cm) pemilik dari anjing unik berjulukan Harbor ini Jenifer mengaku gembira dan senang, anjing peliharaanya berhasil memecahkan rekor dunia.

Kura-Kura Tercepat Di Dunia.



Bertie ialah nama kura-kura yang berhasil memecahkan Rekor dunia Guinness sebagai kura-kura tercepat di dunia. Bertie sanggup hanya memerlukan 19,59 detik untuk menempuh jarak 5,48 meter. terlihat lambat bagi insan tapi bagi ukuran kura-kura kecepatan Bertie ini sudah setara Usain Bolt (Pemegang rekor dunia lari), Rekor kura-kura tercepat sebelumnya di pegang oleh pemenang dari Kejuaraan Nasional di Tickhill, South Yorkshire pada 2 Juli 1977 dengan kecepatan jalan kura-kura 43,7 detik. Pemilik dari kura-kura berjenis leopard ini, Janine Calzini menyampaikan bahwa Bertie masih mungkin untuk mecahkan rekornya sendiri mengingat usia kura-kura ini yang berumur 10 tahun tergolong muda untuk ukuran kura-kura yang di ketahui bisa hidup antara 80 hingga 100 tahun.

Ular Terpanjang Yang Hidup Di Penangkaran.


Ular berjulukan medusa ini yang dimiliki oleh Rumah produksi Full Moon dari Kansas City, Missoury, Amerika ini dinobatkan sebagai ular terpanjang yang hidup dalam penangkaran oleh Guiness word rekor. dengan panjang 7.67 meter dan berat 158kg butuh 13-15 orang untuk mengangkat ular raksasa ini. Menu masakan medusa ialah diantaranya ialah kelinci, babi dan rusa, yang di berikan setiap 2 ahad sekali. Dengan sajian masakan menyerupai itu tak mengherankan jikalau ular yang gres berusia 8 tahun ini bisa menjadi sebesar ini. Staff dari rumah hantu disana menyebutkan Jika Medusa menjadi populer alasannya ialah pernah menggigit dirinya sendiri dikala atraksi pertolongan makan. berbeda dengan Phyton pada umumnya yang liar dan susah diprediksi, Medusa termasuk tipe ular yang jinak pada manusia, kecuali sedang lapar atau dipovokasi.

Sapi Terpendek Di Dunia


Pada tahun 2014, sapi berusia 6 tahun berjulukan Manikyam yang berasal dari Antoli sebuah tempat di selatan India, telah dinyatakan oleh Guiness book of rekor sebagai sapi terpendek di dunia, dengan tinggi tubuh hanya 61.5cm,  Manikyam telah memecahkan rekor dunia sapi terpendek di dunia sebelumnya yang di pegang oleh Blaze sapi asal Amerika yang tingginya 69.09cm.  Menurut Pak Kerala pemilik dari Maiknyam, beliau tak menemukan keganjilan apapun dikala sapinya ini lahir, beliau juga mengaku memberi makan sapi uniknya ini sama saja dengan sapi-sapi lain miliknya di peternakan, hanya saja Manikyam tak pernah tumbuh lebih tinggi dari 2 kaki. ukuran Manikyam bahkan tak lebih besar dari seekor anjing Labrador.

Baca juga Pesepakbola Dengan Kemampuan Langka

referensi
http://www.oddee.com/item_99518.aspx
http://www.memobee.com/anjing-dengan-telinga-terlebar-di-dunia-703-eij.html
/search?q=pesepakbola-dengan-kemampuan-langka


Sampai disini Artikel tentang Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia

Semogga postingan Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Binatang Hewan Antik atau Berbeda Pemegang Rekor Dunia"

Posting Komentar