Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sumber Kekuatan Khodam

Biasanya banyak orang yang berpendapat, bahwa sebuah keilmuan sangat erat sekali dengan Khodam. Bisa bangsa Jin, atau juga makhluk ghaib lainnya, banyak yang mempercayai jika mereka bersatu padu dengan diri melalui proses keilmuan.

Sumber Kekuatan Khodam

Seperti yang kita ketahui, Khodam memiliki kekuatan untuk membantu dedampingannya, perlu juga di ketahu jika ia Jin harus di sadari bahwa ia juga perlu makan, minum dan yang harus benar-benar di ingat Jin juga bisa berbohong selayaknya manusia.

Sumber kekuatan dari Khodam, bermacam-macam kebanyakan ia bersumber dari sebuah ilmu yang di pelajari tepat pada inti pembangkitannya. Ia akan senantiasa membantu setiap hajat yang berkaitan dengan ilmu tersebut, ini sudah dibuat sebagai sebuah sumpah terdahulunya untuk menjadi penjaga sebuah keilmuan, bisa Ajian atau Amalan-amalan, potongan Ayat Al Qur'an dan sejenisnya.

Khodam inilah yang nantinya akan membantu setiap hajat-hajat dedampingannya, saat mantera kunci di buka kontak dengan penghuninya akan langsung terjadi, maka dari itu ia akan sangat cepat untuk bisa di rasakan kedatangannya. Ingat, khodam juga memiliki batas kekuatan dan kemampuan, karena itu banyak yang saat terjadi pertarungan ghaib khodam ada yang menang dan kalah, ini kembali kepada sumber dan power itu sendiri.

Jangan pernah terpaku dengan Khodam atau juga mengandalkannya di setiap hajat yang kamu harapkan, terlebih jika itu Jin. Pada dasarnya, ia juga bisa berbohong sama seperti kita, yang saya maksudkan disini adalah informasi yang di beritakannya, kita contohnya diteksi sebuah kekuatan lawan, Khodam Jin juga terkadang berbohong untuk memberikan informasi kepada kamu, ini jelas dengan tujuan-tujuan tertentu atau memang si khodam tidak mampu untuk menembus lawan sehingga memberikan informasi yang terbilang menipu.

Akan tetapi, tidak semua jin mau berbohong sebagai Khodam pendamping masih ada juga yang berkekuatan penuh dan mampu memberikan informasi yang akurat serta membantu yang benar-benar ikut andil di dalamnya.

Posting Komentar untuk "Sumber Kekuatan Khodam"