Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam

Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam
link:Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam
Artikel Menarik:

Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam

Orang yang kebal oleh senjata tajam, bukan berarti selamanya bisa mampu menahan serangan setiap ilmu pasti ada kelemahannya dan ini harus kamu tau dan pahami betul, jika ilmu tanpa pantangan ini banyak sekali namun jika tanpa kelemahan itu sulit untuk di cari.

Kelemahan Orang Kebal Senjata Tajam

Kelemahan ilmu kebal sendiri harus benar-benar di ketahui intinya, karena pada dasarnya seseorang tidak luka terhadap goresan benda tajam akan ada inti pada dirinya atau ilmu yang ia kuasai. Jika melalui Ajian, biasanya kebal melalui khodam pendamping ada juga beberapa tingkat tinggi yang langsung merasuk hingga tulang sum-sumnya. Disinilah, terkadang seseorang kebal senjata tajam, tapi akan patah tulangnya saat di hantamkan dengan benda tumpul.

Ilmu kebal secara multi fungsi juga ada, ia tidak akan mampu di cedeai baik dengan serangan senjata tajam atau juga tumpul, disini tingkatnya lumayan. Walaupun begitu, tetap akan ada saja kelemahan dari si pemilik ilmu kebal tersebut.

Inti Kebal Bermacam-macam

Jika seseorang mempelajari inti kebalnya dari air, maka orang tersebut cenderung lunak dalam pembawaan, kebanyak jika terluka air adalah obat penyembuhnya semacam Aji Welut Putih. Ada juga yang mengandalkan inti angin, jika di serang, dengan kecepatan angin senjata tidak akan bisa mengenai orang tersebut, sejenis Ajian Lembu Sekilan.

Selain itu, ada juga inti tanah dan ini meliputi hampir semua jenis logam termasuk benda tumpul seperti batu dan kayu. Selain itu potensi diri, tingkatan ini akan sedikit lebih sulit untuk di kalahkan.

Kebanyak ilmu kebal, pada dasarnya bisa aktif melalui fungsi dan niat jahat si penyerang, dengan niatan ini kontak batin biasanya akan langsung terjadi dan terkontrol pada khodam, saat penyerangan maka kebal akan langsung aktif. Ada juga kebal yang melalui diteksi emosi, ini kebanyakan di gunakan oleh orang dalam tingkat ketidak sadaran penyerang maka senjata apa saja yang di gunakan tidak akan bisa melukainya.

Kebal-kebal yang saya sebutkan diatas, adalah kontak fisik dalam artian kekebalan berfungsi dengan kontak langsung, orang yang seperti ini, biasanya akan mudah di tembus dengan serangan yang lembut sejenis ilmu halus Santet, Teluh dan Tenung kebanyakan mereka bisa di tembus dengan yang seperti ini. Jika masih kebal juga, ada cara yang lebih halus yaitu dengan mencampur minuman atau makanan dengan racun dan cara lembut dan halus yang saya sebutkan ini sangat jarang sekali yang bisa menangkisnya.


Sampai disini Artikel tentang Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam

Semogga postingan Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kelemahan Ilmu Kebal Sengala Senjata Tumpul dan Tajam"

Posting Komentar