Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Kebal Anti Peluru dan Cukur Serta Benda Keras

Ilmu kebal sangatlah banyak sekali, di jaman sekarang untuk bisa menjadi kebal sangat banyak sekali medianya, dari jimat yang anti cukur hingga pengisian energi ke tubuh dan semuanya tidak perlu melewati tahap puasa juga terbilang tidak mahal.

Inti Ilmu Kebal Anti Cukur dan Benda Keras

Di Indonesia, ilmu atau Ajian Kebal senjata tajam bukan lagi hal yang asing hampir di seluruh nusantara pasti ada saja orang yang tidak mempan kena tebas pedang, tikam pisau serta tombak sekalipun. Perlu kita sadari, kekebalan semakin banyak sebelum kamu mempelajari ilmu semacam ini ada baiknya mencari tau terlebih dahulu sumber kekuatannya.

Pada keilmuan, kebanyakan mengandalkan khodam bantuan atau sebagai pendamping dalam hal semacam ini kebutuhannya harus selalu terpenuhi dengan perawatan di malam khusus dan pasti dengan perjanjian yang rumit. Akan lebih baik lagi, jika sebuah ilmu kebal mengandalkan kekuatan inti dari diri sendiri dan di aktifkan langsung atau dengan tahapan puasa.

Dalam diri setiap manusia, telah bersumber hampir semua dari inti alam terlebih untuk menjadi kebal senjata. Besi Kursani contohnya, terdapat amalan atau ilmu untuk membangkitkan ilmu ini yang pasti dengan tahapan puasa dan ada juga yang langsung di bangkitkan oleh bantuan seseorang yang telah mumpuni dalam ilmu, inti besi ini akan membuat kamu kebal dari segala jenis benda tajam termasuk logam apa pun.

Seseorang yang telah aktif secara inti besinya, akan lebih sulit untuk di tembus mengunakan benda berupa logam termasuk besi, timah, tembaga dan lainnya. Benda-benda tersebut, akan kalah kerasnya oleh yang di keluarkan oleh inti diri selain itu terbilang dalam jenis perawatan tidak akan rumit bahkan tanpa di rawatpun kekuatan inti seperti ini akan tetap aktif kecuali ada seseorang yang mumpuni lalu menutupnya kembali atau menon-aktifkan dan selagi kamu dalam jalur yang benar insya allah tidak akan ada halangan yang menerpamu dalam kehidupan bermasyarakat dan perkelahian kontak.

Posting Komentar untuk "Ilmu Kebal Anti Peluru dan Cukur Serta Benda Keras"