Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso

Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso
link:Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso
Artikel Menarik:

Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso

Aji Ngungah Roso, sebuah keilmuan yang di khususkan untuk membangkitkan sebuah energi alam yang terkandung ke dalam sebuah benda, bisa berupa kayu, wesi aji, tanaman, jenis-jenis logam dan masih banyak lainnya.

Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngungah Roso

Ilmu untuk membangkit sebuah energi alam, bukanlah mudah di pelajari dimana Anda sebagai penguna Ajian di wajibkan melewati beberapa tirakat untuk bisa menguasainya. Ajian Ngungah Roso, sangat di perlukan bagi mereka yang berkecimpung di dunia kepraktisian, pembuatan rajah, jimat, pengisian dan sejenisnya.

Ngugah Roso, pada zaman dahulu biasanya dipakai oleh para empu pembuat keris, yang di mana pada bait-bait manteranya mampu membuat sebuah benda yang tadinya hanya bahan saja menjadi bertuah dan mengeluarkan energi yang kuat dan setara pada tingkatannya.

Banyak Benda Yang Membutuhkan Ajian Ini

Sangat banyak benda atau bahan yang menuntut si pemiliknya untuk mengunakan ajian ini, berikut saya sebutkan bahan yang biasanya membutuhkan ilmu ini.
  • Keris Semar Kuningan
  • Bebatuan Alam
  • Tumbuhan, Seperti Bulu Perindu dan Sejenisnya
  • Fosil, Getah Seperti Katilayu dan Sejenisnya
  • Beraneka Macam Logam, Seperti Emas dan Sejenisnya
  • Kayu Seperti Stigi, Galih Asem dan Sejenisnya
Di atas hanya beberapa yang saya sebutkan, ini termasuk Merah Delima dan Mummi baik itu Jenglot dan Batara Karang. Perlu Anda ketahui sebuah benda alam yang tadinya ditarik dan sejenisnya pada zaman ia dibuat akan tetap di isikan khodam ke dalamnya, penyatuan terkadang akan non-aktif seiring berlalunya zaman dan ini termasuk benda-benda bertuah lainnya.
Tanpa dibangkitkan energi-energi benda tersebut, maka benda tersebut masih di kategorikan dengan bahan setaranya yang membutuhkan olahan. Sekarang, bisa kita contohkan seperti ini, seseorang menemui Bulu Perindu lalu mengambilnya dan di bawa pulang, saat uji coba bahan tersebut akan bergerak jika terkena air, sama halnya dengan Rough atau Fosil Mani Gajah yang di coba baik mengunakan Lidi di dalam air atau juga ayam jago, semua pasti bisa di coba namun ini memang ciri khas benda tersebut bukan berarti bisa Anda gunakan.

Melakukan ASMAK Ke Sebuah Benda

Pengasmakan ke sebuah benda, bukan berarti membangkitkan energi alamiah dari sebuah bahan, akan tetapi hanya sekadar memberikan energi ke benda tersebut, hal yang perlu di ketahui adalah sebuah energi titipan dari seseorang akan lebih cepat sirna dari pada pembangkitan energi alamiahnya. Akan lebih baik lagi, jika si pembuat mengerti dari sini sebuah bahan akan di bangkitkan energinya dan di setarakan dengan di asmak.

Untuk, tata cara dan pengunaan Aji Ngugah Roso belum bisa saya tuliskan di artikel ini, karena hanya orang-orang yang terpilih saja yang bisa di ijasahkan dan melakukan tirakat sesuai dengan tatanan pembelajaran ilmu ini. Bukan untuk di sebar luasakan.


Sampai disini Artikel tentang Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso

Semogga postingan Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Bangkitkan Energi Alam Dengan Aji Ngugah Roso"

Posting Komentar