Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelarisan Minyak Semar Dagang

Minyak Pelarisan Semar Dagang, hampir kebanyakan pedagang hafal dengan hal mistis yang satu ini, dan sebagian orang sangat memburunya untuk di gunakan mencari pelangan atau agar banyak pembeli di kiosnya.

Minyak Semar Dagang

Minyak Semar Dagang, seperti namanya yang berfungsi sebagai pelarisan berjualan, tuah minyak ini hampir sama dengan Keris Semar Kuncung yang di mana fungsinya memang untuk berjualan. Mengunakan pelarisan saat berjualan di harapkan bisa mengembang pesatkan usaha, supaya apa yang diusahakan tidak menjadi sia-sia.

Untuk khasiatnya, hanyalah satu khusus untuk pelarisan yang tidak bisa untuk lainnya, akan tetapi dalam keadaan terpaksa juga bisa di gunakan untuk membantu soudara agar jualannya bisa tercukupi kebutuhannya. Karena dibuat hanya untuk berjualan, jadi pas kan pada fungsinya untuk Anda berdagang saja.

Cara mengunakan minyak ini, terbilang tidaklah sulit cukup di oleskan ke uang, usahakan yang paling kuno atau lama dan kemudian letakan di wadah tempat menyimpan uang pembeli yang belanja kepada Anda. Jika di rasa mencari uang yang kuna susah, Anda bisa saja mengunakan uang jaman sekarang karena pada fungsinya sama namun tetap ada perbedaannya, akan tetapi semua adalah ikhtiar bagi Anda untuk mencari keuntungan.

Mengunakan sejenis pelarisan, pasti ada pantangan dan larangannya dan ini termasuk untuk Minyak Semar Dagang yang juga terdapat larangan tertentu dalam mengunakannya, dan ada perawatan khusus yang harus di jalani setiap malam jum'at Kliwon atau 1 bulan sekali agar tuah dari Semar Dagang Pelarisan tetap terjaga dan semakin kuat energinya.

Posting Komentar untuk "Pelarisan Minyak Semar Dagang"