Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minyak Selasih Ireng

Minyak Selasih Ireng, merupakan sebuah sarana pemikat lawan jenis yang sangat mudah untuk di gunakan, hampir semuanya yang dibuat orang lain maka akan mudah untuk di gunakan dan termasuk Minyak Pelet Selasih Ireng ini.

Minyak Pelet Selasih Ireng

Seperti yang kita ketahui, nama Selasih Ireng di gunakan untuk Ajian Kejawen, namun karena sulitnya menguasai ilmu ini dan tidak ingin ilmu ini sirna dari kebudayaan Jawa jadi di buat Minyak Pelet Selasih Ireng dengan kekuatan dan energi yang sama kuatnya dengan Ajinya.

Reaksi orang yang terkena Minyak ini, hampir sama di kebanyakan orang terkena ilmu dan minyak pelet, karena pada intinya penguasaan langsung di pikiran. Membuat si target menjadi selalu terbayang-bayang, kangen dan rindu kepada pemeletnya, jadi siapa saja yang sudah terkena minyak pelet tidak akan bisa menguasai pikirannnya kecuali orang-orang tertentu saja.

Untuk mengunakan, biasanya tidaklah sulit cukup di colekan sedikit saja ke target spontan itu ia akan merasakan kepikiran, dan tuah serta energi dari Minyak langsung menguasai jalan pikiran dari target. Selain itu, minyak ini juga bisa di gunakan dengan cara lain yaitu di campurkan ke makanan atau minuman target, jika ia meminum atau memakannya maka reaksi akan lebih kuat karena langsung mengalir di darah dan terbawa keotak untuk di kuasai.

Minyak Selasih Ireng, tidaklah baik jika digunakan untuk serius berumah tangga karena pengaruh pelet tidak akan selamanya, berbeda dengan orang yang secara murni mencintai karena pelet terkesan memaksakan kehendak terlebih Minyak Selasih Ireng yang Anda gunakan. Jadi fungsi dan tuah dari Minyak ini baiknya mencari pergaulan, dan banyak teman perempuan yang bukan untuk di buat main-main.

Posting Komentar untuk "Minyak Selasih Ireng"