Ajian Deres Getah Karet

Ajian Deres Getah Karet - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ajian Deres Getah Karet, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ajian Deres Getah Karet
link:Ajian Deres Getah Karet
Artikel Menarik:

Ajian Deres Getah Karet

Ajian atau ilmu untuk motong getah agar banyak mendapatkan karet yang mengalir deras bukanlah sebuah hal yang asing, sudah banyak sekali orang yang mengunakan ilmu seperti ini.

Ajian Ilmu Nderes Getah Para

Ilmu Deres Getah terbagi menjadi 2, ini yang paling umum dan banyak di gunakan oleh para petani yang bekerja sebagai motong karet agar getah yang keluar cukup deras dan bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dari 2 ilmu tersebut sebegai berikut:
  1. Memantrai Pisau Potong
    Ini adalah hal yang umum dan sangat banyak di gunakan, akan tetapi pisau potong tersebut hanya akan berfungsi jika si pemiliknya saja yang mengunakan, walaupun terkadang juga berjodoh bagi orang-orang tertentu.
  2. Mempelajari Ajian
    Untuk hal yang satu ini, hanya orang-orang tertentu saja yang mengunakanya terbilang cara yang satu ini hanya untuk orang yang benar-benar ingin berhasil dalam bekerja.
Dari ke dua cara di atas, yang paling mudah untuk dilakukan adalah memantrai pisau deres tersebut, karena simpe dan mudah di gunakan.

Untuk cara memantrai pisau potong tersebut, Anda bisa mengikuti tata cara yang akan saya bagikan pada artikel ini.

Memantrai Pisau Untuk Deres Getah

Langkah pertama, siapkan terlebih dahulu pisau potong yang baru usahakan menyiapkan hingga 3 buah pisau potong dan sebotol minyak Misik hitam. Terlebih dahulu cuci lah sampai bersih pisau potong tersebut hingga Anda yakin tidak ada sisa atau percikan najis pada pisau tersebut, kemudian pada malam hari usahakan Anda mandi keramas dan melakukan sholat sunah hajat 2 roka'at dan di teruskan dengan membaca Yaa Fattahhu Yaa Rozak sebanyak 9999 kali yang dilakukan 7 hari berturut-turut setiap 1 malam pengamalan tiupkan ke pisau potong tersebut dan oleskan dengan minyak misik hitam. Ingat pisau yang sudah di mantrai tidak boleh di bawa buang air besar/kecil dan di langkahi.

Untuk mantra ajian, tidak bisa saya tuliskan di sini karena ilmu ini bersifat serius dan bukan untuk di sebar luaskan, bagi Anda yang berminat untuk mempelajarinya silahkan tinggal komentar dan kontak ingat amalan dan mantra akan saya bagikan Gratis tanpa embel-embel yang penting Anda berniat tulus dan sungguh-sungguh.


Sampai disini Artikel tentang Ajian Deres Getah Karet

Semogga postingan Ajian Deres Getah Karet bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ajian Deres Getah Karet yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ajian Deres Getah Karet"

Posting Komentar