Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Agar Mantra Ajian Terbukti dan Mangkus

Banyak dari kita yang telah bersusah payah mempuasai suatu ajian, dan saat di uji coba atau tes gagal bisa kita simpulkan ilmu kebal dan saat di tes tidak berhasil dan harus mengulangi puasa lagi, dan di tes gagal lagi begitu seterusnya.

Agar Mantra Ajian Terbukti dan Mangkus

Supaya Mantra Ajian bisa mangkus dan terbukti kebanyakan orang menyalahkan keyakinan, banyak yang menyebutnya jika gagal kurang yakin, alih-alih seperti ini sering di gunakan pada dukun pembimbing atau guru yang di beri mahar. Jika seorang guru yang benar-benar mengerti maka ia akan mengetahui bahwa sang murid bagusnya di beri Ajian dengan tingkat yang pas dengan wadahnya.

Kegagalan dalam mempelajari sebuah Ajian, bukan saja berdasarkan keyakinan semata banyak hal yang menuntut kita untuk mengoreksinya kembali karena Kenyataan juga bisa merubah Keyakinan. Sebenarnya kegagalan dalam menguasai ilmu kebatinan bisa di katakan 80% berasal dari Guru yang mengajarkan jika Anda sebagai murid telah rela menjalani serangkaian tata laku termasuk berpuasa.

Kesalahan sang Guru yang saya maksudkan di sini adalah tidak benar-benar bisa atau mampu menjadi seorang Guru namun ingin mengajarkan orang lain, nah di sini yang biasanya banyak terjadi terlebih jika mempelajari suatu Ajian mengunakan mahar, bisa saja seorang Guru yang belum begitu sempurna keilmuanya telah berani menerima murid karena ingin mendapatkan mahar tersebut. Seorang Guru yang benar-benar mengerti, jika sang murid di minta untuk berpuasa sebut saja Pati Geni maka sang Guru bisa mengetahui bahwa puasa tersebut berhasil di lalui oleh sang murid jika gagal dalam berpuasa maka sang Guru tak segan-segan untuk memintanya mengulangi kembali puasa tersebut dan jika sang murid kurang atau tidak yakin pada keilmuan maka Guru tersebut tidak segan-segan untuk membantu melakukan pengisian secara diam-diam supaya timbul keyakinan dari sang murid tersebut.

Bagi Anda yang merasa sering gagal dalam mempelajari sebuah Ajian, saya sarankan cobalah untuk menguasai Ajian tambahan yang akan saya tuliskan dibawah ini

Ono jopo sewu, jopo singiyodatan Tuomo sing mandi. Jopoku dewe Laa illaaha illallaah Muhammadur Rasulullaah.

Baca Aji Jopo Sewu diatas, sebelum Anda mempuasa suatu Ajian akan lebih baik lagi jika sebelum Anda belajar suatu ilmu terebih dahulu Anda mempuasai Aji Jopo Sewu diatas dengan berpuasa senin-kemis sebanyak 4 kali. Semogga berhasil.

Posting Komentar untuk "Agar Mantra Ajian Terbukti dan Mangkus"