Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit

Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pengasihan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit
link:Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit
Artikel Menarik:

Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit

Wanita terkena ilmu pelet atau pengasihan memang sulit untuk di ketahui, secara logika wanita yang terkena guna-guna, pelet, pengasihan dan sejenisnya akan sulit di lihat atau di ketahui oleh mata biasa, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mengetahui seseorang itu terkenal ilmu pelet dan sejenisnya.

Mengetahui Orang Terkena Ilmu Pelet

Orang yang kena ilmu pelet bukan hanya perempuan, lelaki juga bisa terkena ilmu dasyat pengasihan sejenis pelet atau juga guna-guna. Jika secara daya pikir logika, maka kita akan bisa menerka seseorang terkena ilmu pelet, akan tetapi terkaan itu tidaklah akurat hanya sebatas tebakan saja, terdapat beberapa cara untuk mengetahui orang yang terkena ilmu pelet dan Jenis-jenisnya.

Jenis Ilmu Pelet Yang Ampuh dan Jitu

Banyak nama dari sebuah ilmu yang bisa membuat seorang lelaki atau juga perempuan bertekuk lutut pada pemeletnya, walaupun demikian terdapat ciri yang bisa di fikir secara logika dengan akal sehat. Dan jenis ilmu pelet yang paling kelihatan adalah Jaran Goyang. Ilmu pelet yang satu ini, sudah tersohor dari zaman dahulu hingga sekarang konon wanita yang terkena ilmu ini bisa gila jika tidak di nikahi oleh si pemilik ilmu ini, berikut urutan jenis ilmu pelet yang paling banyak di gunakan dan sangat terkenal:
  1. Jaran Goyang
    Ilmu ini yang paling banyak di gunakan dan sangat di takuti, walaupun terdapat banyak cara dan berbeda-beda Java Manteranya reaksi dan kekuatan dari ilmu ini tidak akan jauh berbeda.
    Ciri Orang Terkena Jaran Goyang
    Jika dilihat dari ciri fisik maka akan kelihatan, orang yang terkena ilmu ini jika rambutnya panjang maka ia akan lebih sering mengikat rambutnya seperti ekor Kuda (Jaran), selain itu sesekali ia akan Mengikikik layaknya kuda dan yang bisa di pastikan lagi adalah bahwa orang tersebut lebih sering mengucapkan nama si pemelet dan selalu ingin bertemu. Ingat ciri ini banyak terjadi namun belum tentu akurat, untuk yang lebih akurat akan saya bahas di bawah nanti.

  2. Semar Mesem
    Ilmu semar banyak Jenisnya diantaranya adalah: Mesem, Kuning, Ireng, Putih, Lungguh, Nanggis dan Semir serta banyak lagi yang lainya. Ilmu pelet yang satu ini, bisa di katakan pesaing bagi Ajian Jaran Goyang karena kekuatan dari ilmu ini cukup kuat. Tidak ada ciri khusus dari orang yang terkena ilmu pelet jenis semar ini.

  3. Setan Kober
    Bukan hanya Keris dari Kyai Setan Kober yang menjadi tersohor dan terkenal, ilmu peletnya juga terbilang sangat ampuh dan paling banyak di gunakan oleh para lelaki untuk memikat hati wanita yang di cintainya.

  4. Kudup Melati
    Ilmu ini juga terbilang sakti dan banyak di gunakan oleh orang, akan tetapi ilmu pelet dari Kudup Melati ini sangat halus dan sulit untuk di sembuhkan.
Di atas adalah, beberapa nama dan Jenis ilmu pelet yang paling banyak di gunakan, selain itu tingkat daya kekuatan ilmu diatas yang paling di akui banyak orang.

Setelah mengetahui nama dan jenisnya diatas, untuk Anda yang ingin mengetahui secara pasti orang yang terkena ilmu pelet dan berkekuatan tinggi adalah dengan mengunakan segelas kopi pahit tanpa gula. Ada pun cara sebagai berikut:

Buatlah segelas kopi tanpa gula, saat sesudah Isya letakan kopi tersebut di bawah tempat tidur orang yang di curagai terkena ilmu pelet. Batas kopi bagian atas terlebih dahulu Anda tandai agar lebih mudah untuk mengetahui jika kopi dalam gelas tersebut berkurang, saat pagi hari cobalah lihat gelas tersebut jika isinya berkurang maka bisa di pastikan orang tersebut terkena ilmu pelet. Perlu Anda ketahui, bahwa berkurangnya kopi itu bukan skala besar melainkan hanya beberapa Mili saja karena dari itu harus di tandai.

Untuk yang lebih akurat lagi, pergilah ketempat orang yang benar-benar mengetahui dan pengalaman di bidang supranatural.


Sampai disini Artikel tentang Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit

Semogga postingan Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Mengetahui Orang Kena Ilmu Pelet Mengunakan Kopi Pahit"

Posting Komentar