Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian

Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian
link:Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian
Artikel Menarik:

Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian

Terkadang banyak orang yang bertanya-tanya seputar ilmu Kebal, baik itu tidak mempan di bacok, tikam, tusuk, iris, tembak bahkan geranat, kebanyakan orang awam akan merasa minder dan takut kepada orang yang memiliki kemampuan seperti ini.

Ajian Kebal

Agar bisa menjadi kebal senjata dan tidak mempan atau medas oleh bacokan, tusukan bahkan tembak serta anti cukur Anda haruslah terlebih dahulu memiliki bantuan dari kekuatan tertentu. Banyak cara yang bisa menghasilkan ilmu Kebal, bisa jadi melalui sebuah Ajian kebanyakan orang Jawa menyebutnya dengan Aji sebuah Java Mantra yang bisa membuat kulit tidak mempan senjata apa pun.

Berapa Lama Belajar Ilmu Kebal

Tidak ada yang bisa memastikan berapa lama seseorang bisa berhasil dalam menguasai suatu ilmu kekebalan, belajar menguasai sebuah ilmu melalui Ajian tidaklah sama dengan Anda belajar di sekolah, berbekal Buku dan Pena Anda sudah bisa menulis. Belajar ilmu kekebalan, harus di tebus dengan Puasa dan tirakat tertentu, tidak harus Anda membawa Buku dan Pena yang terpenting adalah niat dan tekat ingin belajar yang pasti Anda harus kuat dan tahan akan rintangan untuk memilikinya.

Ilmu Kebal Ada Kelemahanya

Memang benar, setiap ilmu pasti ada kelemahanya. Akan tetapi tinggal kegunaanya oleh Anda, jika Anda memiliki sebuah ilmu Kebal untuk sekadar menjaga diri Insyallah Anda akan selamat dari pengapesan, sebaliknya jika Anda memiliki ilmu Kebal untuk menjadi Jago, Centeng atau Preman maka Anda harus bersiap untuk menemui pengapesan Anda dan setinggi apapun ilmu tetap saja akan ada kelemahanya.

Resiko Memiliki Ilmu Kebal

Jika Anda memiliki ilmu kebal untuk kebaikan, mungkin untuk mendapati resiko itu kecil dan sebaliknya jika Anda memiliki ilmu kebal untuk kejahatan Resiko terkena bacokan, tikaman bahkan tembakan akan Anda rasakan walaupun Anda tidak terluka. Resiko kedepanya atau selanjutnya tentang kematian dengan kepemilikan ilmu kebal, kembali lagi melalui jalan saat Anda menguasai ilmu kekebalan tersebut, ada ilmu Kebal yang memang tidak bisa di bawa ke dalam kubur, dan ada juga yang bisa di bawa mati, tinggal Anda yang berfikir untuk mengambil ilmu yang macam apa.

Apa Ilmu Kebal itu Permanent Untuk Selamanya

Kekebalan yang di tebus melalui olah puasa atau tirakat sejatinya bisa Anda miliki hingga ajal menjemput, ada juga yang kebal hanya sementara dengan jalan Pengisian atau hanya titipan saja. Memiliki zimat juga bisa kebal, akan tetapi saat zimat tidak kita bawa maka kemungkinan untuk kebal itu tidak mungkin, jadi simpelnya Anda kebal saat membawa zimat saja.

Dari uraian diatas bisa Anda simpulkan, memiliki ilmu kekebalan banyak jalanya tergantung pada diri Anda sendiri mau memiliki ilmu kebal dari jalan yang mana.


Sampai disini Artikel tentang Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian

Semogga postingan Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Agar Bisa Kebal Senjata Mengunakan Ajian"

Posting Komentar