Susuk Rambut Mayat

Susuk Rambut Mayat - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Susuk Rambut Mayat, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Pengasihan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Susuk Rambut Mayat
link:Susuk Rambut Mayat
Artikel Menarik:

Susuk Rambut Mayat

Susuk Rambut Mayat sebuah piranti ilmu pemikat yang bermuatan energi lumayan besar, bagi sebagian orang memang nama susuk jenis ini sangat jarang didengar bahkan mungkin sangat asing, akan tetapi jika ditelingga para pecinta ilmu Kejawen nama susuk jenis ini sudah sering di dengar.

Susuk Rambut Mayat

Susuk yang terbuat dari bahan utama Rambut Mayat ini sangat jarang dan langkah, hanya beberapa orang saja yang bisa membuat dan memasang susuk jenis ini. Jika Anda melihat seorang dukun atau paranormal yang memasang jasa pemasangan Susuk Mayat atau Rambutnya itu sudah pasti hanya tipuan belaka, tidak mudah untuk memasang susuk Rambut Mayat ini karena bagi pemasang dan pemakai sama-sama terdapat tirakat yang harus di jalani, jika si pemakai tidak memiliki pagaran Ghoib dengan melakukan tirakat maka cepat atau lambat si pemakai akan menjadi seperti orang gila karena selalu dibayang-bayangi oleh si Mayat pemilik Rambut tersebut dan untuk menangkis serangan tersebut maka si pemakai harus menjalani tirakat sebelum ritual susuk di pasang.

Cara Membuat Susuk Rambut Mayat

Orang yang mampu membuat dan memasang susuk jenis ini sudah bukan orang sembarangan, untuk bahan utama pembuatannya adalah asli dari Rambut Mayat yang diambil dari kuburanya. Biasanya calon Mayat yang akan diambil Rambutnya adalah wanita yang matinya tepat pada malam Selasa Kliwon atau yang biasanya disebut Malam Anggoro Kasih, setalah bahan utama ini disiapkan barulah si paranormal memantrai Rambut tersebut dengan Mantra Ilmu Susuk Rambut Mayat, dan selanjutnya meminta si calon pemakai untuk melakukan tirakat agar si Mayat tidak bisa menganggu si pemakai tersebut.

Pemasangan Susuk Mayat

Setelah si calon pemakai menjalani tirakat tertentu yang telah dianjurkan oleh si pembuat barulah susuk bisa dimasukkan ke dalam tubuh calon pemakainya, memasukan susuk bukan lagi main bedah, semua langsung bersifat ghoib dan mengunakan mantra-mantra khusus untuk memasukan susuk ke tubuh pemakainya.

Fungsi Susuk Rambut Mayat

Sangatlah dasyat, tidak sama seperti Susuk-susuk yang biasanya terlihat dan terpasang di Media Iklan. Susuk jenis ini biasanya di pakai oleh perempuan sangat banyak fungsi dari susuk jenis ini diantaranya:
  • Pemikat Lawan Jenis

  • Terhindar dari niat jahat, jika ada lelaki yang mencoba berniat jahat jangankan menjalankan aksinya melihat si pemakai saja akan langsun lari ketakutan.

  • Menundukkan lawan bicara.

  • Dan Masih banyak lagi.
Seseorang yang mengunakan susuk Rambut Mayat, mampu membuat siapa saja yang melihatnya menjadi suka bahkan tergila-gila karena efek kekuatan energi dari jenis susuk ini cukup bisa diandalkan walaupun begitu terdapat pantangan yang sangat tidak bisa dilanggar.

Pantangan Pemakai Susuk Rambut Mayat

Bagi pemakai susuk ini tidak boleh melayat ke tempat orang meninggal, sekalipun itu soudaranya. Jika pantangan ini dilanggar maka kekuatan serta susuknya akan langsung sirna dan keluar dari dalam tubuh pemakainya.

Sekali pantangan dari susuk Rambut Mayat ini dilanggar, maka tidak ada lagi kesempatan untuk memasang susuk yang ke 2 kalinya karena susuk Rambut Mayat ini hanya boleh digunakan 1 kali pada seseorang dalam hidupnya.

Perlu diketahui, jika susuk ini terlanggar pantangan maka tubuh pemiliknya akan di rayapi oleh penyakit kulit seperti koreng bernanah dan tidak bisa di sembuhkan kecuali atas izin Allah SWT. Dan pada proses kematian juga akan dipersulit, bukan hanya itu jika susuk tidak di buang maka Mayat si pemakai akan bebau sangat busuk dan menjijikan. Susuk jenis ini haruslah dihindari, semogga artikel ini bermanfaat.


Sampai disini Artikel tentang Susuk Rambut Mayat

Semogga postingan Susuk Rambut Mayat bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Susuk Rambut Mayat yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Susuk Rambut Mayat"

Posting Komentar