Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan

Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebal, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan
link:Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan
Artikel Menarik:

Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan

Susuk Kekebalan memang sudah tidak akan asing lagi didengar, susuk sangat banyak sekali jenis dan kegunaannya. Hampir sama seperti Ajian atau ilmu kanuragan lainnya yang memiliki bermacam-maca fungsi tergantung kepada si pembuat itu sendiri.

Susuk Emas Kekebalan

Susuk sangatlah simpel, tidak seperti Azimat/Jimat yang bertuliskan Rajah dan Hizib-Hizib tertentu yang harus dibawa dan dilepas saat akan buang air besar atau juga masuk ke WC, susuk lebih praktis karena telah di masukkan ke dalam kulit. Pada kesempatan kali ini saya hanya akan membagikan cara membuat susuk Emas dengan fungsi kekebalan senjata besi, ingat hanya khusus logam jika dipukul dengan kayu atau pukulan masih akan tetap terasa, Insyaallah dikemudian hari akan saya publis artikel untuk yang lainnya.

Susuk Emas Kebal Iris dan Anti Cukur

Berikut tata cara untuk Anda yang berniat menjadi ahli pemasangan susuk.
  • Mantra Memasang Susuk
    Siapkan Jarum Emas dan bacakan Mantra ini:
    Besi lemah, besi lemahku. Besi lemah kebadanku, badanku ratu besi Alam taro kaifafa ala robbbb (Nafas ditahan) bukkkaaa.

  • Bahan dan Mantra Mengisi Khodam
    Besi tawar lemah kebadanku, besi baja lemah kebadanku. Badanku urat kawat tulang besi, teguh kukuh kuat liat badanku. Ya Qohar kuwahidul yaa Qohar, yaa Qow yud ta kuwatul fi kuwatiku ya Qow yud huuuuk.

  • Cara Memasang
    Setelah Emas susuk siap dibuat dan diasmak, ketika akan memasukan susuk ke tubuh seseorang bacalah mantra pertama agar pasien Anda tidak merasakan sakit saat dimasukkan susuk.
Perlu diketahui, kekuatan susuk Emas untuk kekebalan ini tidaklah permanent jika tidak terus di wiridkan oleh si pemakai susuk. Jadi usahakan si pasien Anda mewiridkan Mantra mengisi Khodam agar kekuatan susuk yang ia gunakan tidak berangsur-angsur hilang.

Susuk Emas untuk Kekebalan seperti ini sangatlah berbahaya jika si pemakai tidak mengetahui mantra untuk mengisi khodam tersebut, jika kekuatan telah sirna lalu terjadi pertarungan Kontak bisa-bisa si pemakai susuk akan menerima akibat yang fatal.


Sampai disini Artikel tentang Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan

Semogga postingan Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Mantra Memasang Susuk Emas Untuk Kekebalan"

Posting Komentar