Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Halimun Aji Mantra Siluman

Mantra Siluman yang dipercaya banyak orang sebagai ilmu yang dapat menghilang dari pandangan orang banyak, walaupun begitu tidak mudah untuk memiliki ilmu ini sangat dibutuhkan kesabaran dalam mempelajarinya.

Aji Mantra Siluman

Sebagai manusia, kita bisa terlihat oleh sesama manusia jika kita ingin menghilang dari pandangan manusia sudah tentu kita harus memasuki alam lelembut. Untuk bisa menghilang jasad atau wadah kasar kita harus berpindah alam yaitu alam siluman, walaupun ada sebagian orang yang mengunakan semacam sihir untuk bisa tidak terlihat oleh orang lain.

Ilmu Menghilang Dari Pandangan Orang

Hanpir sama dengan orang yang mengunakan Popok Wewe atau Ajian Wewe Putih, Mantra Siluman juga dipergunakan untuk menghilang dari pandangan orang atau yang biasanya disebut oleh orang adalah ilmu Halimunan. Untuk bisa menguasai Mantra Siluman dibutuhkan beberapa waktu, berikut tata cara mempelajarinya.
  • Mantra
    Salallohua'alaihi Wassalam, Allohumma kalhu Allah. Lungguhku imbar payungku imbar, mimang mimong si wisakarma tengahing angin. Apipit maya-maya ora katon opo-opo kang hima kakalangan peteng dedet alimengan si imbar ngemuli aku, wong sabuwono bloloken ora weruh aku.

  • Lelaku
    Puasa Ngerowot 21 hari.

  • Cara Mengunakan
    Sebelum mengunakan pada pandangan orang lain cobalah terlebih dahulu ilmu ini dengan membaca Mantra 1 kali didepan kaca cermin, jika wajah Anda sudah tidak terlihat lagi barulah di gunakan pada orang lain dengan cara mantra dibaca 1 kali.
Ingat ilmu ini harap tidak digunakan untuk tujuan yang tercela, gunakan ilmu ini untuk sewajarnya, menolong sesama atau juga dipergunakan untuk keselamatan Anda.

Posting Komentar untuk "Ilmu Halimun Aji Mantra Siluman"