Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan

Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan
link:Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan
Artikel Menarik:

Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan

Teluh Werjit sebuah ilmu teluh yang amat menakutkan, pada ilmu teluh berbeda dengan santet, ilmu teluh Werjit bahkan bisa sangat mengerikan tergantung kepada si pengirimnya ingin dikirim dengan kekuatan penuh atau hanya separohnya saja.

Teluh Werjit

Teluh jenis ini sangat berbahaya, dijaman sekarang masih banyak para pemilik ilmu semacam ini jadi sangat besar kemungkinan jika seseorang terkena ilmu teluh Werjit di jaman sekarang. Berbeda halnya dengan santet legendaris yang langka, pemiliknya bisa dihitung dengan jari saja terlebih dijaman yang serba modern seperti sekarang ini. Teluh sangat berbeda dengan santet, terutama Teluh Werjit yang satu ini. Golongan si pengirim ilmu ini biasanya mengandalkan hewan/binatang untuk melentarai pengiriman ilmu.

Cara Kerja Teluh Werjit

Si pengirim ilmu teluh jenis ini, biasanya harus mengetahui terlebih dahulu nama target bintinya, tanggal lahir atau juga fotonya. Biasanya jika sudah mengirimkan foto tidak diperlukan lagi nama dan tanggal lahir. Pada dukun yang benar-benar kondang jika mengetahui namanya saja, maka si dukun tersebut mampu menghitung hari lahir (Weton) dan mengetahui bintinya.

Teluh Werjit biasanya mengandalkan 3 jenis hewan saja, akan tetapi banyak diantaranya juga mengunakan jenis hewan lainnya. Dan hewan yang paling sering digunakan pada media teluh Werjit adalah Kalajengking (Ketunggeng), Kelabang (Lipan) dan Lintah ada juga yang biasanya mengunakan Ulat Kaki Seribu. Serangan teluh jenis ini adalah nyata penyakit, sebut saja jika pengirimnya mengunakan Kelabang maka yang sangat sering di kejar adalah Jantung Korban, jadi jika diobati melalui kedokteran maka akan mendiagnosa itu adalah penyakit Jatung Bocor atau Gagal Jantung ini dampak dari ilmu teluh Werjit jadi akan sangat sulit sekali untuk menditeksi jenis ilmu ini hanya orang-orang yang memiliki mata batin serta linuwihlah yang mampu mengetahui serangan dari ilmu ini.

Firasat Akan Terkena Teluh Werjit

Banyak orang yang kurang atau tidak peka sama sekali dengan Firasat, pada umumnya sebelum ada target yang terkena Teluh Werjit ini biasanya rumah tersebut akan di datangi oleh hewan bisa berupa Kalajengking, Lipan atau juga Lintah akan tetapi kedatangan Binatang tersebut membawa kecurigaan. Setelah itu pada keesokan harinya mulailah ada salah satu penghuni rumah yang jatuh sakit bisa jadi itu, bapak, ibu, kakak, adik atau bahkan soudara yang berada didalam rumah tersebut.

Ilmu Teluh Werjit ini bisa disembuhkan oleh Ruwat Molo, atau juga Ruwatan Singkir Sengkolo (Kolo) tidak banyak orang yang percaya jenis ilmu ini. Sebagian orang hanya percaya kepada ilmu kedokteran, disinilah letaknya kesalahan jika tidak sembuh oleh ilmu kedokteran tidak ada salahnya untuk diditeksi oleh orang-orang linuwih.


Sampai disini Artikel tentang Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan

Semogga postingan Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Teluh Werjit Media Kelabang dan Lintah Paling Menyakitkan"

Posting Komentar