Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teluh Rambut Serumpun Mematikan Seluruh Keluarga

Teluh Serumpun jenis ilmu yang satu ini sangatlah menakutkan, karena bisa menghabiskan nyawa satu keluarga dan bahkan 7 keturunan. Hampir sama dengan jenis santet Pring Sedapur hanya saja bedanya ilmu Teluh jenis ini dari segi pengobatan dan kekuatan sangatlah berbeda jauh.

Teluh Rambut Serumpun

Ilmu jenis ini, masih bisa dijumpai pada jaman sekarang, bahkan ada banyak para dukun atau paranormal yang bisa mengirimkan jenis Teluh yang satu ini. Walaupun tidak banyak orang yang terkena ilmu jenis ini akan tetapi jika terkena orang maka pasti akan membuat heboh 1 kampung bahkan 1 kecamatan bakal heboh dibuatnya. Ilmu Teluh jenis ini, sangatlah menyakitkan dan yang lebih parah lagi jika korban utama sudah mati, maka Teluh ini akan berpindah lagi ke keluarganya hingga habis semua keluarganya.

Cara Kerja Teluh Rambut Serumpun

Sangat sulit untuk disembuhkan, hanya orang yang benar-benar mengertilah yang bisa mengobati Teluh ini dan sang pemilik itu sendiri. Teluh jenis ini jika dikirimkan dengan kekuatan penuh, maka dari perut korbannya akan keluar Kawat-kawat halus dan itu nyata kelihatan, atau juga keluarnya rambut-rambut dari perut korbannya. Rambut dan Kawat ini jika di potong tak lama kemudian muncul lagi, dan jika di cabut akan sangat menyakitkan untuk korbannya.

Dan jika ilmu Teluh ini di obati maka akan bertambah kekuatannya, semakin diobati semakin itu juga bertambah lagi penyakitnya. Ilmu ini tergolong Teluh sakti dan amat menakutkan, si korban akan menderita semasa hidupnya tidak banyak orang yang bisa mengobati Teluh jenis ini jikapun ada itu sangat susah untuk mencari orangnya.

Menyembuhkan Teluh Rambut Serumpun

Seperti yang telah saya sebutkan diatas, tidak mudah untuk menyembuhkan korban dari ilmu ini. Yang mampu untuk mengendalikannya hanyalah korban itu sendiri atau orang yang mengirimnya. Untuk bisa sembuh dari ilmu Teluh ini, jalan yang paling ampuh adalah si korban mendekatkan diri kepada Allah SWT sabar serta bisa menjadikan penyakit ini sebagai Ujian dalam hidupnya dan tetap berusaha untuk mencari orang yang benar-benar bisa untuk mengobatinya Allah SWT pasti akan mengakhiri itu semua.

Posting Komentar untuk "Teluh Rambut Serumpun Mematikan Seluruh Keluarga"