Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah

Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Santet, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah
link:Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah
Artikel Menarik:

Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah

Teluh Gantung Jodoh adalah sebuah ilmu teluh yang membuat korbannya tidak bisa menikah, ada saja jalan untuk membatalkan pernikahan tersebut. Walau dengan cara apa saja pernikahan dari si korban akan selalu batal, tidak pandang bulu siapa saja yang terkena ilmu ini akan sulit mendapatkan jodohnya.

Teluh Gantung Jodoh

Ilmu teluh yang satu ini, hampir mirip dengan santet tutup jodoh hanya saja media dan cara kerjanya yang berbeda. Pada intinya kedua jenis ilmu ini sama yaitu membuat korbannya tidak bisa menikah. Orang yang telah terkena teluh jenis ini, ia akan merasa minder untuk menjalin hubungan atau juga bergaul dengan lawan jenisnya, ia lebih bersikap pemalu jika tidak segera diobati sampai akhir hayatnya ia tidak akan menikah.

Dijaman sekarang ini, masih sangat banyak orang yang memiliki ilmu ini, seorang dukun atau paranormal akan mendapatkan bayaran yang tinggi dari pasiennya karena ini merupakan sebuah dendam yang orang bisa mengorbankan apa saja demi dendamnya terbalaskan.

Ciri Khusus Orang Terkena Teluh Gantung Jodoh

Bisa diteliti, biasanya orang yang terkena teluh jenis ini sekalipun dengan pacarnya yang telah menjalin hubungan puluhan tahun tidak akan resmi ke jenjang pernikahan, akan ada saja yang membatalkan pernikahan tersebut. Sekalipun si korban Ta'aruf tetap saja akan ada penghalang yang membatalkan pernikahan tersebut dan itu akan terus berulang.

Ciri khusus lainnya adalah, akan sangat terlihat hilangnya rasa percaya diri dan lebih memilih menjadi sikap yang tertutup. Apa saja yang dibicarakan orang tentang pernikahan ia akan selalu menolak dan menghindar ini adalah sugesti dari teluh ini.

Untuk mengobati orang yang terkena teluh jenis ini, tidaklah sulit juga tidaklah gampang. Korban dari ilmu ini harus Menjalani Ruwat Sengkolo untuk membersihkan dirinya dari kekuatan teluh gantung jodoh ini. Dan biasanya tidak lama setelah si korban di Ruwat maka jodohnya akan segera datang untuk mengajaknya menuju pelaminan.


Sampai disini Artikel tentang Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah

Semogga postingan Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Teluh Gantung Jodoh Membuat Orang Tidak Menikah"

Posting Komentar