Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tata Cara Puasa Ngasrep Untuk Ajian

Puasa Ngasrep untuk lelaku dan Puasa jenis ini sangat jarang digunakan, namun ada juga sebuah keilmuan yang menuntut si pengamal untuk menjalani tirakat semacam ini. Puasa jenis ini, terbilang sangat mudah untuk di jalani.

Tata Cara Puasa Ngasrep

Untuk Anda yang belum pernah mendengar jenis Puasa ini, sudah pasti akan tanda tanya. Anda tidak perlu kuatir, silahkan baca artikel ini hingga selesai karna saya akan memberikan pengertian untuk menjalani Puasa jenis ini.

Untuk menjalani Puasa jenis ini, tidak jauh berbeda dengan Puasa Nganyep perbedaannya hanya dari cara memakannya. Jika Nganyep bisa memakan semau kita, Ngasrep hanya memakan 3 suap dan 3 tegukan air putih saja.

Intinya Puasa Ngasrep dan Nganyep itu sama, memakan makanan yang tidak ada rasanya alias Hambar. Untuk jenis Puasa Ngasrep Anda diperbolehkan memakan makanan dengan hitungan suap hanya 3 kali dan 3 tegukan air minum.

Biasa seseorang yang menjalani Puasa ini, sedang mempelajari sebuah Ajian yang berhubungan dengan mata batin atau sejenis ilmu terawangan dan juga telepati. Akan tetapi semua masih kembali kepada orang tersebut ilmu apa yang sedang ia pelajari.

Posting Komentar untuk "Tata Cara Puasa Ngasrep Untuk Ajian"