Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa

Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Puasa, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa
link:Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa
Artikel Menarik:

Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa

Puasa Wungon merupakan tingkat tirakat yang paling berat nomer 3 sesudah Puasa Ngalong dan Ngeluwong, untuk seseorang yang menjalani Puasa ini sudah tentu ia bukan orang sembarangan.

Tata Cara Puasa Wungon

Tingkat Puasa ini sudah termasuk Tapa, karna dari itu Puasa ini juga sudah termasuk tirakat untuk menyempurnakan kesemua Puasa dari Ilmu yang sudah dipelajari dan kuasai.

Tata Cara Puasa jenis ini adalah, siapapun yang menjalaninya tidak boleh bergerak, makan minum dan tidur. Hanya boleh duduk bersemedi tanpa makan dan minum, harus selalu terjaga dan tidak boleh tidur.

Nah dari Tata Cara yang sudah saya sebutkan diatas, pasti Anda sudah bisa mengerti betapa beratnya puasa ini. Karna dari itu Puasa jenis ini sudah termasuk tirakat untuk menyempurnakan lebih lengkapnya adalah Puasa Pamungkas dari sekian Puasa yang telah dijalani.

Biasanya orang yang menjalani Puasa ini, ia sedang menambah kekuatan dari Ilmu yang telah Ia pelajari. Puasa ini juga biasanya di jalani saat bulan Suro, dimana pada 1 bulan Suro ini ada banyak sekali orang yang menyucikan, merawat benda-benda Pusaka, Gaman dan lain-lainnya.


Sampai disini Artikel tentang Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa

Semogga postingan Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Puasa Wungon Kesepuhan Ilmu Jawa"

Posting Komentar