Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen

Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Puasa, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen
link:Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen
Artikel Menarik:

Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen

Puasa Lelono sebuah tirakat yang cukup unik, Puasa ini terbilang sangat mudah dan gampang dilakukan. Perlu diketahui semakin mudah untuk menjalani tingkat Puasa, sudah pasti telah banyak Puasa yang berat dilakoni.

Tata Cara Puasa Lelono

Untuk Anda yang mendapatkan Anjuran dari sang Guru untuk menjalani Puasa ini tidaklah perlu kuatir, karna Puasa jenis ini sangatlah gampang yaitu:

Yang Anda lakukan adalah berjalan kaki tanpa henti, biasanya antara jam 12 malam hingga jam 3 Subuh.

Akan tetapi semua kembali lagi pada Anjuran Guru Anda, jika diharuskan berjalan melebihi 3 jam juga tidak masalah karna itu demi kebaikkan Anda.

Seseorang yang menjalani Puasa jenis ini, biasanya sedang melakukan Pikir-pikir atau introfeksi diri sendiri akan dosa-dosa yang telah diperbuat. Ada kalanya juga orang tersebut sedang mencari petunjuk berupa wangsit, jadi pada saat ia berjalan berharap ada yang ia temui.


Sampai disini Artikel tentang Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen

Semogga postingan Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Puasa Lelono Untuk Mencari Wangsit Kejawen"

Posting Komentar