Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa

Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Puasa, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa
link:Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa
Artikel Menarik:

Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa

Puasa Ngidang jenis ini sangat jarang di gunakan dalam pengamalan Ajian dari Ilmu Kejawen, akan tetapi juga terdapat beberapa Ilmu yang mengharuskan seseorang menebus dengan Puasa Ngidang ini.

Tata Cara Puasa Ngidang

Tidak terlalu berat dalam menjalani Puasa Ngidang, dan juga tidak akan terasa ringan untuk dijalani karna semua butuh kesabaran yang sangat Extra. Untuk Anda yang berniat akan menjalani Puasa ini, perlu diperhatikan tingkat kesehatan Anda jangan sampai seusai Anda menjalani Tirakat ini malah kesehatan Anda menurun dan bahkan jatuh sakit.

Cara Puasa Ngidang yaitu, Anda sebagai orang yang menjalani hanya diperbolehkan Saur dan Berbuka hanya dengan memakan dedaunan dan Air sumur mentah. Akan tetapi beberapa orang mengalihkan untuk meminum Air Pancuran atau minum dari sumber Mata Air langsung, akan tetapi semua kembali lagi pada sang Guru yang mengajarkan Anda beliau pasti akan memberi Tuntunan dan Panduan kepada Anda untuk menjalani Puasa Ngidang tersebut.


Sampai disini Artikel tentang Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa

Semogga postingan Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Cara Puasa Ngidang Ilmu Jawa"

Posting Komentar