Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Sirep Wimonosoro Untuk Menidurkan Orang Sekampung

Sirep Wimonosoro sebuah ilmu untuk membuat orang tertidur pulas, ilmu ini tidak jauh beda dengan Sirep Begananda dan Megananda hanya saja ada beberapa bait mantra yang berbeda.

Aji Sirep Wimonosoro

Ilmu sirep kerap kali digunakan oleh orang yang tidak bertujuan baik, namun ada juga orang yang mengunakan ilmu ini untuk kepentingan yang baik. Karna dari itu saya sengaja menuliskannya dan membagikan kepada Anda, dan saya harap Anda orang baik-baik dan bisa mengunakan ilmu ini pada tempatnya.

Mantra Sirep Wimonosoro

Berikut adalah tata cara dan lelaku yang harus Anda lalui untuk menguasai ilmu ini.
  • Mantra
    Niat ingsun matek Ajiku Sirep Wimonosoro kang ono megonondo, kumelum ngeliputi ing mego malang bul peteng dedet alimengan upas racun daruwesi. Pet pepet kemput bawor wora-wari, aliwawar tekane wimonosoro. Katempuh Jin, Setan, Periprayangan, Gandarwo, Jalmo menungso tan wurung ambruk lemes wuto tan biso krekat. Bleg sek turu kepati, bebayune kinacut lemes tan obah saking kersaning Allah.

  • Lelaku
    Puasa mutih 21 hari dan dilanjutkan dengan patigeni sehari semalam.

  • Cara Mengunakan
    Mantra dibaca 1 kali di halaman rumah target yang akan ditidurkan, sambil melihat ketanah lalu hentakan kaki kanan 1 kali ke tanah.
Ilmu ini hanya untuk berbagi pengetahuan saja, saya tidak bertanggung jawab akan dosa yang akan Anda perbuat nantinya setelah menguasai ilmu ini.

Posting Komentar untuk "Aji Sirep Wimonosoro Untuk Menidurkan Orang Sekampung"