Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Kekal Lestari Ilmu Pelet Untuk Mencari Istri

Ilmu Pelet Kekal Lestari sebuah sarana ampuh untuk menundukan hati perempuan yang terbilang angkuh dan sombong. Ilmu ini sangat cocok digunakan untuk mencari pasang sehidup semati.

Aji Kekal Lestari

Jika perempuan yang terkena ilmu ini, hatinya tidak akan bisa berpaling lagi dari si pemelet akan tetapi semua atas izin Allah SWT, karna ia lah yang mengatur jodoh hidup kita.

Ajian Pelet Kekal Lestari

Jika Anda berminat untuk mempelajari ilmu ini, bacalah hingga akhir artikel ini karna tata cara dan mantra akan saya kupas tuntas dan berikut lelakunya.
  • Mantra
    Bismillahirrohman nirrohim. Zatulan Dahulu jadi masuk digedung

    mahirat Yahu-yaa-hu yaa hu bernafas padamu Isrofil dan Mikail kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si (Sebut Nama dan Binti Target) Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do’aku Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh.

  • Lelaku
    Tirakat Tapa Jejeg selama 6 jam yang dilakukan secara rutin 7 hari.

  • Cara Mengunakan
    Bacalah mantra diatas sebanyak 7 kali disaat akan tidur sambil membayangkan wajah orang yang Anda target, jika ada fotonya akan lebih baik lagi dibaca sambil memandang fotonya.
Ilmu ini bersifat langeng, jadi gunakanlah ilmu ini untuk yang sewajarnya jika si gadis tidak Anda nikahi maka ia tidak akan bisa berpaling ke yang lain lagi.

Posting Komentar untuk "Aji Kekal Lestari Ilmu Pelet Untuk Mencari Istri"