Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel

Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Kebatinan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel
link:Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel
Artikel Menarik:

Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel

Ilmu Sirep Bayi biasanya digunakan oleh para sesepuh, atau orang tua yang melihat anak kecil rewel atau susah tidur. Anda mungkin pernah melihat anak kecil yang sering nangis hingga larut malam, terkadang hingga menjelang subuh si anak tetap saja rewel.

Aji Sirep Menidurkan Anak Kecil

Siapa pun Anda, harusnya mempelajari ilmu sirep yang 1 ini, karna jika Anda memiliki Ajian ini maka bisa jadi Anda mampu membantu soudara atau tetangga Anda yang kebetulan anaknya susah tidur dimalam hari.

Menidurkan Anak Yang Rewel

Jika Anda berminat berikut akan saya tuliskan tata cara dan apa saja yang harus Anda baca.
  • Mantra
    Awakku kembang jaya kusuma, kang mambu padha turu, rep-sirep jabang bayi. Remeng-remeng anglungguhi gedhong peteng jer hati tlekem, rep-sirep si jabang bayi sirep kersaning Allah.

  • Cara Mengunakan
    Mantra diatas Anda baca sebanyak 7 kali setiap 1 kali baca tiupkan ke ubun-ubun bayi.
Ilmu ini tidak ada tuntutan untuk dipuasa, karna ilmu ini adalah gubahan dari Aji Sirep Joyo Kusumo. Semogga artikel ini bisa berguna untuk kita semua.


Sampai disini Artikel tentang Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel

Semogga postingan Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Aji Sirep Menidurkan Anak Yang Rewel"

Posting Komentar