Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Dipa Ilmu Penangkal Sirep Maling

Aji Dipa adalah sebuah ilmu piranti untuk menangkal ilmu sirep terutama sejenis Ajian Begananda, Megananda dan Wimonosoro intinya ilmu sejenis sirep bisa ditanggulangi dengan Ajian ini.

Aji Dipa Penangkal Sirep

Anda sebagai seorang tuan rumah, ilmu ini mungkin bisa bermanfaat untuk Anda. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mempelajari Ajian ini.

Ilmu Penangkal Sirep

Untuk tata cara penguasaan ilmu, bisa Anda lihat dibawah ini sebagai panduan.
  • Mantra
    Hong ingsun amatek Aji-ajiku si Aji Dipa kang ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan, apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli, lah padha suminggaha,

    yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah

  • LelakuPuasa Mutih semala 27 hari dan dilanjutkan dengan Tapa Jejeg 4 jam.

  • Cara Mengunakan
    Saat malam tiba dan menjelang tidur, saat mengunci pintu rumah bacalah mantra diatas sebanyak 3 kali lalu tidur.

  • Cara Mengetahui Sirep
    Jika Anda memiliki hewan ternak, termasuk Kucing jika sudah tertidur dan sulit untuk dibangunkan itu pertanda sirep sudah digunakan. Jika Anda sudah tidur maka Anda akan terjaga dan merasa sulit untuk tidur jika begini saya sarankan untuk langsung bangun atau menyalakan lampu atau TV agar si pencuri tau bahwa Anda belum tidur, jangan berdiam diri diatas tempat tidur karna dikuatirkan si maling merasa bahwa Anda telah tidur dan mereka masuk kerumah Anda bisa-bisa menimbulkan perkelahian.
Jika Anda hidup dikerumunan daerah yang rawan pencurian, ilmu ini saya sarankan untuk Anda pelajari dan hanya untuk jaga-jaga saja.

Posting Komentar untuk "Aji Dipa Ilmu Penangkal Sirep Maling"