Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aji Penangkal Ilmu Gendam dan Hipnotis

Menangkal Ilmu Gendam sangatlah dibutuhkan, selain untuk terhindar dari kejahatan juga demi keselamatan diri kita sendiri. Walaupun menangkal kekuatan ilmu gendam tidak mudah, akan tetapi Anda bisa mempelajarinya secara berlahan-lahan.

Aji Penangkal Gendam

Pada zaman yang serba modern ini, sangatlah banyak sekali kejahatan yang dilakukan dengan metode Gendam. Jika si pelaku tersebut gagal biasanya tak segan-segan untuk melukai korbannya jadi cobalah untuk menguasai ilmu penangkal Gendam ini.

Amalan Penolak Ilmu Gendam

Untuk mempelajari dan menguasai ilmu ini tidaklah begitu sulit hanya saja dibutuhkan kesabaran dan ketekunan dalam mempelajarinya, berikut tata laku untuk mempelajarinya.
  • Mantra
    Bis lemah mil luluh lah ajur mawur, ya Allah balikno marang asal muasaliro. Byar tatas byar gilas, kulu nafsin zai katul maut, jim,min,nun, sumingkirno sedyo olo, tumekakno sirno kang nandang olo Salallahu Alaihi Wasalam.

  • Lelaku
    Puasa Senin-Kemis selama 4 minggu berturut-turut.

  • Cara Mengunakan
    Setelah Anda mempuasai ilmu ini, mantra cukup di baca 7 kali saat akan keluar dari rumah jika Anda ragu bisa dibaca lagi saat bertemu dengan seseorang yang telah Anda curigai sebagai pelaku Gendam.
Waspadailah pelaku kejahatan dengan metode ilmu Gendam, karena sangat sulit untuk mengetahuinya. Terlebih jika Anda seorang perempuan, bukan hanya harta benda yang Anda miliki hilang di curi akan tetapi bisa jadi hal itu lebih jauh lagi menimpa Anda.

Posting Komentar untuk "Aji Penangkal Ilmu Gendam dan Hipnotis"