Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ilmu Penderas Pukulan Kerinci Jambi

Ilmu Pukulan atau yang lebih banyak dikenal dengan penderas pukulan, adalah sebuah Ilmu baik itu berupa do'a ataupun Ajian yang berfungsi untuk menambah bobot pukulan. Dan yang paling terkenal adalah Ajian Brojomusti sebuah Ilmu kanuragan tingkat tinggi yang dimiliki oleh Raden Gatot Kaca.

Dan kali ini adalah Ilmu Pederas Pukulan yang berasal dari Masyarakat Melayu (sumatera), Ilmu ini jika dipelajari dengan sungguh-sungguh bukan hanya bisa membuat lawan pingsan akan tetapi kematianpun bisa dibuat dengan catatan semua Atas Izin Allah SWT.

Untuk Anda yang ingin mempelajarinya, silahkan simak baik-baik dibawah ini.

Penderas Pukulan Masyarakat Melayu

Minhum maayam fadhu, innallaaha innakum baa (Tiupkan Ketelapak Tanggan Lalu genggam).
Saat akan memukul Baca (Hak Kato Allah).

Cara Memasak
Mandi Keramas sebelum sholat subuh, setelah hari terang cari/siapkan Pohon Pisang hidup. Lalu bacakan Mantra diatas sebanyak 7 kali, pukulkan ke Pohon Pisang tersebut. Lakukan cara ini dengan rutin setiap pagi hari, keesokan harinya Anda lihat Pohon Pisang tersebut sudah mati atau belum. Jika masih hidup, baca lagi Mantra diatas dan pukulkan lagi, lakukan secara rutin hingga Pohon Pisang tersebut layu dan mati.

Pantangan
Tidak boleh memukul keluarga sendiri, baik itu Istri, Anak, Adik/kakak, Orang Tua dengan tanggan walaupun tanpa dibacakan Mantra.

Ilmu diatas akan bermanfaat, jika Anda mempelajarinya untuk berjaga-jaga bukan untuk takabur.

Posting Komentar untuk "Ilmu Penderas Pukulan Kerinci Jambi"