Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Ragam Minyak Beserta Fungsinya


Jenis2 dan Fungsi Minyak:

Minyak Ambar
berasal dari kerikil amber yang dipanaskan dimana kerikil tersebut berasal dari getah salah satunya ialah getah pinus. Bau khasnya ibarat tanah akan terasa dan ini yakni yang terfavorite bagi saya dalam menemani bermeditasi

Minyak Apel Jin / Tukhafatu Al Jinn
ada yang sudah berbentuk sari minyak yang berasal dari proses apel jin yang berbentuk gel di proses menjadi minyak.
Minyak ini buat pemanggil jin sayangnya ini sudah langka dan banyak palsunya dan aslinya masih di negeri Yaman.



Minyak Bulus
Berasal dari hewan bulus dan berfungsi utk pengasihan atau membesarkan alat vital.

Minyak Bayi Kelinci
Berasal dari bayi kelinci. Berfungsi utk pelet dan pengasihan. Berfungsi supaya wajah kita terlihat imut dan manis. Berasal dari bayi kelinci yang imut dan gres lahir danyg dipilih ialah penggalan jidatnya dan atas alisnya lantaran disitu letak pengasihannya.

Minyak Cendana :
- Mengubah energy negatif menjadi positif
- Memperkuat aura
Minyak Cendana, Gaharu, Cinnamon dan Sandalwood berfungsi untuk membersikan energi buruk yang bersifat maskulin sehingga akan membawa kerbersihan pada energi yang sudah kotor. Berguna utk menolak gangguan jin, melindungi diri ketika merasa takut melewati kawasan yang dianggap seram dan berkhasiat utk menambah rasa percaya diri.
Minyak Cendana, Cinnamon dan Sandalwood .
Cendana ialah sangat bagus sebagai pembersih aura. bisa. Jika cendana kita bakar kemudian uapnya kita biarkan ke wajah kita pasti wajah kita akan mencorong jelas luar biasa (dan bagus buat terapy aura). Minyak Cendana di tanah Jawa ialah sebagai tradisi pengolesan pada keris sehingga dianggap minyak yg sangat tinggi untuk memelihara dan merawat keris keraton.

Minyak Cendana
ialah minyak yang cocok digunakan untuk meditasi. Minyak Cendana itu mempunyai kesamaan huruf dengan Minyak Gaharu

Minyak Cinnamon
Wangi Minyak Cinnamon sangat bagus digunakan untuk penghalusan kulit, terutama bagi terapi kecantikan menggunakan bedak dicampur dengan cinnamon ini akan memancarkan aura menjadi lebih bersih. Serbuk Cinnamon sanggup juga dijadikan sebagai salah 1 pembuatan pil aura yang bagus.

Minyak Cobra
Minyak ini juga mujarab untuk pengisian rajahan pada logam.
 
Minyak Dagu
Minyak ini terbuat dari penggalan badan manusia. Fungsinya banyak macamnya. Di thailand sendiri, minyak ini populer dengan nama minyak mayat, minyak Nha Mang Phray atau NMP.
Empowering minyak dagu dengan dicampur dengan minyak jafaron dan utk menjinakkannya bisa menggunakan misik hitam atau rajah. Bagi yang blm terbiasa akan mengalami imbas gatal.

Minyak Duyung
untuk pengasihan dan puter giling, tetapi banyak berhasil jikalau digunakan para wanita.

Minyak Fonibasalwa
ini dimasa kemudian sebagai syarat untuk harta/barang terpendam. Sayangnya kini ini sudah langka dan banyak palsunya.

Minyak Gaharu
berfungsi untuk mendekatkan kita kepada leluhur. Cara penggunaannya cukup dioleskan di nadi asisten dan kiri kita.
berasal dr saripati kayu gaharu ini juga mempunyai aroma dan tingkat kekentalan yg sangat kuat. Minyak ini warnanya hitam agak kecoklat2an.

Minyak Saripati Kayu Gaharu
Minyak ini bagus banget buat spiritual dan leluhur sangat menyukai jikalau minyak digunakan untuk urusan tirakat dan ceremonial budaya.

Minyak Hajar Aswad
Minyak ini ketika dicampur dengan sedikit misik putih dan ditambah dengan sedikit cendana kraton akan menghasilkan imbas menenangkan bathin dan cepat masuk kedalam state meditatif. Pemakaian biasa saya oleskan di 7 cakra utama.
Minyak Hajar Aswad. Minyak ini untuk pengasihan juga, tapi kebanyakan buat ibadah, biar disukai Malaikat.

Minyak Infinity, Lemon, Jeruk, J-Lo dan Happy Clinic
berfungsi untuk membersihkan aura pengguna dan juga untuk menghipnotis birahi lawan jenis sang pengguna.

Minyak Jafaron
- Untuk mengaktifkan benda
- Memperkuat aura
Minyak Jafaron Merah
salah satu fungsinya ialah sebagai pembangkit energi dan sekaligus pembangkit birahi. Baunya yang menyengat dan membuat mata menjadi pedas dan inilah yang mengakibatkan sesudah pembuatan rajah dengan menggunakan Jafaron merah baik itu Jafaron tulis maupun Jafaron masak akan merasa sedikit lebih bergairah. Cara pengolesannya cukup dioleskan ke nadi kita
Minyak Jafaron Biasa
Ada dua macam, sebagai parfum atau untuk membuat rajahan. Sesungguhnya Za`faron itu ialah kunyit super kalau di kita. Manfaatnya ialah untuk cleansing atau pembersih aura
atau juga bahkan sebagai desinkfektan suci hama penghalau virus penyakit secara tinjauan medis.Dan tinjauan supranya ialah untuk pengasihan dan membuat hening dan stabil diri kita. Silahkan test ambil kunyit biasa kemudian dipotong, kemudian oleskan kerikil kapur
pasti seketika kunyit itu akan berobah warna dari kuning menjadi merah menyala dan itulah Za`faron. Namun hati-hati jangan menggunakan terlalu banyak Za`faron perfume lantaran akan menimbulkan naiknya nafsu birahi pada kita dan orang sekitar kita.

Minyak Jafaron Jibril

Minyak Ketsuri atau Minyak Atsiri

Minyak Kantil
Berasal dari bunga kantil. Cocok untuk media pengasihan. Salah 1 pengaktifannya dengan cahaya rembulan pada malam jumat kliwon ditambah setetes air hujan dimalam jumat kliwon.

Minyak Kelapa Tunggal atau Manunggal
sebagai adonan pendukung paling top buat adonan minyak pengasihan dan pengobatan

Minyak Lavender
berfungsi untuk membuat hening suasana diri dan bagi para supranaturalis sangat berkhasiat untuk mempercepat latihan meraga sukma atau sebagai mediator penghubung ke alam mistik cukup dengna menghirup aromanya.

Minyak Misik
- Mempertahankan aura/ energy
- Menstabilkan energy supaya tidak naik turun

Minyak Misik Putih atau White Musk
Misik Putih
ini ialah misik concentrate dari misik biasa dan tentu saja akan menimbulkan imbas melebihi khasiat dari misik hitam.
Minyak berasal dari keringat menjangan jantan yang sedang mengalami birahi untuk menarik lawan jenisnya. Keringat menjangan ini mempunyai huruf keringatnya membentuk crystal2 kecil yang kemudian di extract menjadi minyak misik putih special / white musk dimana didalamnya terdapat hormon pheromone pembangkit birahi lawan jenis. Sama halnya dengan Mani Gajah yang bisa menghasilkan bau2 khas pembangkit birahi. Sebenarnya sperma para laki-laki lah yang bahwasanya mempunyai kekuatan pembangkit birahi yang baik yang kemudian sanggup dicampurkan kedalam minyak yang menunjangnya. Adapun pengambilannya mengikuti contoh dan hari2 tertentu dimana ada demam isu ketika dimana menjangan, insan dan gajah tsb pada waktu melepas birahi tersebut dalam bentuk sperma. Dan paling sering rata2 pada ketika bulan purnama.
Minyak Misik Hitam
inilah yg dimasa kemudian banyak digunakan, alasannya yakni khasiatnya mengakibatkan harmonisasi jiwa dan menjadikan disukai dalam pergaulan, juga sanggup meredakan amarah, konsentrasi tertentu dari minyak ini juga berakibat menghipnotis imbas pheromone yg mengakibatkan birahi luar biasa. Misik atau Musk Oil ialah butiran keringat kijang gunung yg mengkristal berwarna hitam keemasan dan mengkilat kena cahaya kemudian menjadi butiran butiran yg melekat pada pundaknya yg karenanya terlepas berceceran ibarat kerikil kecil lembut. Keringat itu dikeluarkan tatkala masa kijang tersebut dalam kondisi birahi dan bermanfaat untuk sanggup membuat kijang betina menjadi birahisehingga terealisasi perkimpoian antara kijang jantan dan betina.

Minyak Misik Kuning
Minyak Misik Melati
Minyak Malindao
Minyak Mimta'dal

Minyak Jasmine, Melati dan Cuddle
berfungsi membuat aroma kelembutan bagi sang pengguna sehingga orang yang melihat akan timbul imbas belas kasihan dan kepada sang pengguna lantaran mereka akan melihat sang pengguna yakni sosok yang lugu

Minyak Melati, Jasmine dan Cuddle
Minyak ini berfungsi untuk penenang, bagus buat stabilisasi jantung, juga buat birahi dan pengasihan

Minyak Menthol atau Tavvares
berfungsi untuk menghilangkan dampak pelet atau pemikat atau menghilangkan khayalan ttg seseorang yang dicintai atau disayanginya terlalu berlebihan. Jika minyak ini dicampur denan minyak lavender, maka akan membuat orang pemarah menjadi hening dan menghilangkan pikiran yang membuat hati gelisah atau emosi.

Minyak Malaikat Subuh

Minyak Mawar, Rose, Enternity, Axe, Cassablanca dan 1000 Bunga
berfungsi untuk menampakkan ketenangan kepada suasana sekitar dimana pengguna akan terlihat lebih cerah, lebih hening dan nyaman dipandang buat lawan jenis yang melihat

Minyak Sereh
Ada 2 manfaat :
- untuk pengobatan masuk angin
- untuk pengasihan daya tarik

Minyak Sulaiman
Minyak Sulaiman ini juga langka, dan terbukti mujarab untuk urusan membantu orang.

Minyak Sundalul Ahmar atau Ahmad
Tavvares
Minyak Tukhafatu Al Jinn (Apel Jin)
Minyak Miatusaila

Minyak 1000 Bunga
Minyak ini berwarna hijau muda dan mempunyai wangi yang tahan lama. Minyak ini harganya relatif terjangkau dan mempunyai aroma yang sangat khas.
Campuran Minyak 1000 Bunga terdiri dari Minyak Mawar, Minyak Melati dan Minyak Cendana. Ketiganya dicampur dengan komposisi yg sama.

Minyak Zaitun
sangat cocok di oleskan di cakra dasar cakra seks dan cakra perut konon ke 3 cakra inilah yang membantu kita dalam peningkatan kerejekian.



PENGGUNAAN MINYAK :

Penggunaan minyak berkaitan dengan pengaktifan titik2 pada badan kita ibarat di :

- pergelangan tangan...
- telapak tangan
- kening
- ubun2
- dada
- tiap persendian
- tiap cakra
- tiap titik lathoif


Minyak Untuk Tujuan Pengolesan Benda Bertuah :

1. Minyak Bumi. Minyak Bumi yang keluar pertamakali dalam perut bumi pada ketika pengeboran pertama ialah salah 1 minyak yang sanggup membooster energi dan khasiat dari benda2 tersebut.

2. Atau bisa menggunakan komposisi ini :

Gabungan dari :
1. Minyak misik hitam
2. Minyak Jaffaron
3. Minyak Melati keraton
4. Minyak Cendana
5. Minyak Hajar Aswad
6. Minyak Gaharu
7. Minyak Cempaka
8. Minyak Kasturi
Dengan perbandingan 1:1 dan sanggup meningkatkan energi dan khasiat benda2 tersebut juga.

Campuran Minyak Untuk Mandi Kembang : Bisa dipilih dan tidak harus semuanya.

- Misik Hitam
- Misik Putih
- Cendana
- Malaikat subuh
- Cempaka
- zafaron
- hajar aswad
- kenanga
- Kasturi
- Ambar
- Gaharu
- Duyung
- Sedap Malam
- Melati Keraton
- Mawar
- 2000 bunga
- 1000 bunga
- Minyak Zaitun / olive oil

Hubungan Minyak Dengan Pembangkitan 7 Chakra Dapat di Jelaskan sbb :

1. Minyak Misik Hitam (Chakra Dasar)
2. Minyak Jaffaron (Chakra Seks)
3. Minyak Melati keraton (Chakra Jantung)
4. Minyak Cendana (Chakra Ajna)
5. Minyak Hajar Aswad (Chakra Mahkota)
6. Minyak Gaharu (Chakra ajna)
7. Minyak Kasturi (Chakra minor didaerah urat nadi kita dan atau untuk Chakra Tenggorokan)

Metoda Pendeteksian Vibrasi pada Minyak :

1. Mendeteksi dengan pendulum yaitu minyak orisinil yg belum dicampur kita deteksi dengan pendulum kemudian cobalah mencampur dengan takaran tertentu kita cek lagi bagaimana hasilnya jikalau minyak 1 tarik menarik minyak ke 2 tolak menolak dipastikan tidak akan berhasil untuk membuat minyak jenis penarik. Jika fungsinya sudah saling memperkuat maka minyak tersebut sudah siap dipakai. Tinggal di empowerment lebih lanjut lagi dan di treatment khusus.

2. Mendeteksi dengan telapak tangan dan mencicipi jenis minyak tersebut menarik atau menolak untuk jenis pemikat biasanya jenis yang menarik.

3. Mendeteksi dengan vibrasi tiap chakra.

4. Mendeteksi dengan terawangan dan keilmuan.

Campuran Minyak Mani Gajah terdiri dari
- Minyak Kelapa Tunggal
- Mani Gajah
- Buluh Perindu asli
- Sayap Burung Samber Lilin
- Getah Kilayu
- Minyak duyung
- Bunga Wijaya Kusuma
- Mustika Merah Delima
Menentukan Keaslian Sebuah Minyak :

1. Viskositas atau Kekentalan dari minyak tersebut. Tidak semua minyak orisinil harus kental atau cair. Kekentalan bukan sebuah tolak ukur lantaran tergantung dari kadar minyak dan materi baku minyak tersebut.

2. Color atau Warna. Banyak opini menyebutkan bahwa warna minyak yang orisinil berwarna kuning, merah, hitam, hijau dan biru. Sementara yang berwarna putih atau bening sering disebut buruk atau tidak asli. Karena semua warna minyak yang tercipta dari materi baku dan teknik penyaringan atau filtrasi minyaknya.

3. Source atau Asal dari Minyak tersebut. Banyak orang yg menghubungkan negara Saudia Arabia dengan keaslian minyak. Karena sebagian besar minyak bunga2an berasal dari negara France atau Perancis sementara minyak kayu2an dan buah2an lebih banyak berasal dari Germany atau Jerman.

Posting Komentar untuk "Khasiat Ragam Minyak Beserta Fungsinya"