Ilmu Penglarisan Usaha

Ilmu Penglarisan Usaha - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Ilmu Penglarisan Usaha, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel Ajian, Artikel Amalan, Artikel Doa, Artikel Pengasihan, Artikel Wirid, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Ilmu Penglarisan Usaha
link:Ilmu Penglarisan Usaha
Artikel Menarik:

Ilmu Penglarisan Usaha



Puasa Mutih 7 hari
Tapa pati geni 2 malam
Rapalan Ilmu Penglarisan (dibaca sebanyak 3x sambil menahan nafas), ketika membuka dan mengawali daerah usaha. Bila sudah ada daerah perjuangan atau perjuangan sudah berjalan, maka amalan ini juga dapat dilakukan dengan niat melaksanakan perjuangan gres yang lebih barokah atas ijin Tuhan Yang Maha Esa.
Rapalnya sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohiim,
Dzat Sir Jasmani, Sami Jasmani
Ingsun Rohilapi, Tut Kathut Kumalikut Dening Aku Kabeh
Wong Sabuwono Kabeh
Lanang lan Wadhon, Gedhe lan Cilik
Soko Kersaning Allah

Amat manis kalau ditambah dengan wirid yang namanya wirid Antarobbi sebagai berikut:

Bismillahirrohmanirrohim, Allohuma antarobbi, Lailahaila antaqolagtani – Wa anna abduha, wa anna ahlika, Wa wadika mastathohna – Audzubika min syariima shonatu, Abi ’ulaika, Binikmatika Wayya Abduhu bighombi, Waisfirli Fainnahu, Layaghfirudzunuba illa anta.

Wirid ini dibaca sekali usai menunaikan sholat lima waktu.


Sampai disini Artikel tentang Ilmu Penglarisan Usaha

Semogga postingan Ilmu Penglarisan Usaha bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Ilmu Penglarisan Usaha yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Ilmu Penglarisan Usaha"

Posting Komentar