Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menanggulangi Ilmu Santet,Dll


Untuk menanggulangi praktek ilmu santet, tenung, jenggis dan sebangsa aku mengijasahkan bagi sedulur semua.untuk dipakai ketika ada serangan mistik yg datang. Bacalah ” INNA LILLAHI WAIN NA ILAIHI ROJIUN ” di baca 7x tahan nafas. Insya Allah serangan mistik itu akan balik kepengirimnya. Ilmu ini tidak puasa dan eksklusif sanggup digunakan. Kuncinya yakin dan memohon rohmatnya semoga kita senantiasa sanggup perlindungannya

Dan satu lagi mantra kejawen yg sudah terbukti keampuhannya untuk mengusir jin jin jahat kiriman dukun dukun santet.

” KAKANG GOMBAK ADIK KUNCUNG. KOWE KROMO WURUNG AKU KOMO DADI ,KOWE OJO GANGGU AKU, AKU ORA GANGGU KOWE, KOWE SLAMET AKU YO SLAMET” dibaca 9x habis sholat untuk wirid rutin.

Insya Allah jin jin kiriman dukun dukun golongan hitam tunduk dan menyingkir jauh dari kita. Terima kasih, buat siapa saja yg mau mengamalkan monggo.

Dan untuk wirid habis sholat semoga kita kondusif dari ganguan gaib. “BISMILLAHI INNA ANNA AMANNA JAYA SAMPURNA” dibaca 7x tahan nafas habis sholat lima waktu. Insya Allah semua serangan mistik bentuk apapun tidak akan hingga ke badan kita. Dan kita akan sanggup santunan dari gusti Allah sehari semalam.selama kita masih baca doanya.

Posting Komentar untuk "Cara Menanggulangi Ilmu Santet,Dll"