MANTRA GENDAM

MANTRA GENDAM - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung MANTRA GENDAM, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:MANTRA GENDAM
link:MANTRA GENDAM
Artikel Menarik:

MANTRA GENDAM

MANTRA GENDAM


Artikel kiriman sdr “Gumblus”
Perbuatan kejahatan dengan menggunakan gendam semakin marak di sekitar kita. Apa dan bagaimana menguasai ilmu gendam? Untuk menjadi ahli ilmu gendam, seseorang perlu belajar tentang dua hal yaitu:
1. Ilmu hipnosis. Untuk mengetahui seluk-beluk hipnosis tidak lengkap kiranya bila seorang tidak belajar tentang NEURO LINGUISTIC PROGRAMMING (pemrograman bahasa otak). Biasanya diselenggarakan oleh lembaga-lembaga pelatihan di hotel-hotel berbintang.
2. Ilmu gendam tradisional menggunakan amalan khusus.
Pada kesempatan yang lalu sudah dibahas tentang NLP (baca artikelnya di blog ini) pada kesempatan kali ini akan dibahas tentang ilmu gendam tradisional yaitu menggunakan mantra. Mantra gendam kiriman sdr “Gumblus” adalah sebagai berikut:
SAK DURUNGE ALLAH GAWE BUMI PEPITU LAN LANGIT SAP PITU, ALLAH NURUNAKEN LAFAL ALIP KANG TUMURUN ANA ING TENGAH-TENGAHE JAGAT WUJUDE ALIP IKU NURULALLAH KANG SUMURUP ANA ING RAGAKU REP SIREP KERSANE ALLAH KEM – BUNG –KEM KERSANE ALLAH LAILAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH.
Mantra dibaca 3 kali kemudian hentakkan kaki ke bumi 3 kali.
Selain dipakai untuk kejahatan, mantra gendam ini juga memiliki manfaat yang positif juga. Misalnya untuk memperlancar berbicara di depan umum (pidato), membungkan mulut orang yang dholim dan sebagainya. Wallahu’alam.


Sampai disini Artikel tentang MANTRA GENDAM

Semogga postingan MANTRA GENDAM bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang MANTRA GENDAM yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "MANTRA GENDAM"

Posting Komentar