Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AJIAN SIREP MEGANANDA

AJIAN SIREP MEGANANDA


Ajian Sirep Megananda merupakan ajian yang berfungsi untuk membuat kewaspadaan lawan menjadi lemah. Karena ajian ini akan membuat lawan terlelap dalam ketidak sadaran, sehingga anda dengan begitu mudanya dapat melumpuhkan lawan tersebut.

Konotasi negatif yang melekat pada ajian ini, disebabkan fungsinya yang membuat orang / lawan tersirep tak sadarkan diri dan melepaskan sikap waspadanya, sehingga banyak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab dalam penggunaannya.

Dalam dunia olah kanuragan, ilmu ajian Sirep Megananda dapat dikatakan perlu untuk dimiliki. Sebab dengan berbekal ajian tersebut, kita tidak perlu bersusah payah mengadu kekuatan otot dengan lawan kita.

Untuk dapat menguasai ajian ini dengan sempurna, dibutuhkan latihan dan lelaku yang cukup berat. Akan tetapi kita-pun dapat memperolehnya melalui metode yang sepraktis mungkin.

PERSYARATAN :

1. Lelaku suci dari najis berat dan kecil, baik secara lahir maupun bathin. Terutama selama lelaku tirakat puasa selama 3 hari (pilih = Selasa Kliwon).

2. Bila dalam keadaan terkena najis, atau batal sesuci hendaknya mengambil air wudlu kembali. Begitu seterusnya.

3. Mengerjakan lelaku puasa mutih minimal selama 3 hari dengan memilih jumlah neptu hari yang jumlahnya 40. Karena hal itu sama saja anda telah mengerjakan lelaku selama 40 hari (Menurut Kanjeng Sunan Kali Jaga).

4. Ketika lelaku puasa tersebut upayakan tidak berkata-kata yang mubasir, berbohong, mengumpat, terlebih lagi memfitnah.

5. Setiap selesai sholat wajib hendaknya mewiridkan amalan do'a ajian sebanyak 7x ulangan tanpa bernafas dalam setiap satu kali bacaan.

6. Pada malam harinya, upayakan untuk mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dan membaca amalan do's sebanyak jumlah neptu hari elahiran anda (weton), yang kemudian disusul dengan berdo'a kepada Raja Alam Semesta dan bersemedi (= membisu) hingga anda terlelap tidur dalam kondisi duduk bersila.

5. Pada lelaku hari ketiga (Terakhir), hendaknya tidak tidur semalaman hingga terbit fajar di hari berikutnya (= selesai lelaku).


DO'A YANG DIBACA :

BISMILLAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
NIAT INGSUN MATEK AJI ..
AJIKU MEGANANDA ...
NJOGETI MEREM JUMEGOR ...
TANPO TANGI TURUNE SI JOO SIBLUNG ...
AJA TANGI YEN DURUNG ANA GENI SAKA LANGIT PITU ...
LAA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMAD RASULULLAH ....


PESAN :

1. Gunakan ijazah amalan ini dengan bijaksana.

2. Pelihara amalan tersebut setiap bulannya dengan mengerjakan puasa weton kelahiran anda, agar daya/ kekuatan ajian tersebut bertambah tajam = ampuh.

Posting Komentar untuk "AJIAN SIREP MEGANANDA"