AJIAN KRESNA

AJIAN KRESNA - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung AJIAN KRESNA, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel kanuragan, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:AJIAN KRESNA
link:AJIAN KRESNA
Artikel Menarik:

AJIAN KRESNA

AJIAN KRESNA


Ajian Kresna merupakan ilmu kanuragan yang berfungsi untuk membesarkan diri secara bathin. Orang yang memiliki ajian ini terlihat oleh mata bathin seperti Raksasa. Memang hampir serupa dengan ajian Tiwikrama, akan tetapi ajian ini lebih tinggi tingkatannya.

Adapun persyaratan, dan aturan mempelajari ajian resebut tak jauh berbeda dengan persyaratan mempelajari ajian Tiwikrama. Yang membedakan hanya Do'a ajian yang dibaca saja.

Yang terpenting adalah, ketika anda yang telah behasil menguasai ajian ini diharapkan tidak secara sembarangan menggunakannya untuk hal-hal yang tidak perlu. Gunakan ajian tersebut ketika benar-benar anda sangat terpaksa untuk mengeluarkannya.

Bukan hanya bangsa manusia yang akan takut bila menghadapi ajian tersebut, akan tetapi bangsa lelembut, jin, siluman. dan lelembutpun akan lari tunggang langgang dibuatnya.

Terlebih apabila dalam tataran sempurna, maka ajian Krisna tersebut akan membuat lawan menjadi gila ataupun mati berdiri karena sangat takutnya.

DO'A YANG DIBACA :

BISMILLAAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
SAHADAT KURUNGAN EMAS ...
MELESET ILANG RONO TAN KENA ING RUSAK ...
SUKMA SEJATI MULIH MARANG SUKMA SEJATI ...
SAHADAT ALAM MEKAR ...
MEKAR SAKA KARSANIPUN ...
DIIJABAHI DENING ALLAH ... "

Selamat mencoba ...


Sampai disini Artikel tentang AJIAN KRESNA

Semogga postingan AJIAN KRESNA bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang AJIAN KRESNA yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "AJIAN KRESNA"

Posting Komentar