Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AJIAN KOMARA GENI

AJIAN KOMARA GENI


Berikut ini juga tak kalah pentingnya untuk menjadi senjata andalan bagi calon pendekar yang suka bergelut mengarungi alam ke-ghaiban. Ajian Komara Geni merupakan bagian dari jajaran ilmu kanuragan tingkat tinggi yang sangat ditakuti bangsa siluman, jin, dedemit, dan lelembut.

Disamping mampu untuk membakar bangsa lelembut dari golongan ghaib dan Jin, ajian ini berfungsi pula untuk mengembalikan serangan halus dari ilmu sejenis teluh, santet maupun tenung.

Karena kehebatannya, ajian ini maka wajib bagi para pendekar yang gemar meraga sukma dan terawangan untuk membekali ilmu kanuragannya.

Cara mempelajarinya tak jauh berbeda dengan ilmu ajian Jala Sutra, tinggal seberapa besar kemampuan anda melaksanakan lelaku puasa tersebut.

MACAM LELAKUNYA :

1. Bila anda memiliki waktu yang cukup luang, maka kerjakan puasa mutih selama 7 hari berturut-turut.

2. Bila anda hanya memiliki waktu yang tidak begitu luang, maka anda boleh melaksanakan lelaku puasa mutih selama tiga hari dengan memilih neptu hari yang jumlahnya 40. (= sebagai contoh : Hari Selasa Kliwon, Rebu Legi, dan Kamis Pahing).

3. Bila anda memang memiliki kebutuhan yang sangat mendesak untuk memiliki ajian tersebut, maka pilihlah hari yang tepat pada hari kelahiran anda sesuai penanggalan jawa (=weton).

CARA MENGAMALKAN :

1. Setiap selesai mengerjakan sholat wajib, hendaknya do'a ajian dibaca sebanyak 7x ulangan bagi yang berpuasa 7 hari mutih berturut-turut.

2. Bagi yang berpuasa 3 hari, hendaknya do'a ajian dibaca sebanyak 40x sehari dibagi dalam lima waktu dalam selesai melaksanakan sholat wajib.

3. Sedangkan bagi yang berpuasa selama 1 hari, maka do'a ajian dibaca sebanyak jumlah hitungan neptu hari kelahiran anda dalam setiap selesai sholat wajib.

4. Tidak tidur semalaman pada hari terakhir hingga terbit fajar di hari selesai lelaku puasa.Bagi yang berpuasa cuma satu hari, maka wajib mutlak tak tidur saat itu juga hingga terbit fajar.

5. Setiap malam selama lelaku pada jam 12 malam harus mengerjakan 2 rokaat sholat hajat dengan mewiridkan do'a amalan sebanyak 100 x ulangan.

DO'A YANG DIBACA :

" BISMILLAAHIR RAHMANIR RAHIIM ...
ALLAHUMMA DO'A BALI SUMPAH WALIYULLAH ...
ANA MUKA BADAN YA RASULULLAH ...
ALLAHUMMA YAA BALI, YAA BALI, YAA BALI SAKUDUNG INGSUN ...
KULHU KOMARA GENI TUTUP BALI, BALIKA, BALIKA, BALIKA ...
BALKUM, BALKUM, BALKUM ... "

Selamat mencoba ...

Posting Komentar untuk "AJIAN KOMARA GENI"