Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Yaa Ghaniyy Maha Kaya

Yaa Ghaniyy, yang harus kita ketahui Allah itu Maha Kaya alasannya sejatinya tidak ada yang dapat menandingi kebesaran Allah SWT dan menyerupai yang tercantum pada Asma Ul Husna Yaa Ghaniyy Maha Kaya. Setiap Asma Allah niscaya mengandung khasiat yang manis untuk hati dan pikiran kita, alasannya dari itu mengingat serta mengagungkan Asmanya sangatlah baik untuk kehidupan sehari-hari kita.

 yang harus kita ketahui Allah itu Maha Kaya alasannya sejatinya tidak ada yang dapat menandin Khasiat Yaa Ghaniyy Maha Kaya

Yaa Ghaniyy sangat bermanfaat bagi kita yang selalu merasa kekurangan harta dan benda, bukan berarti Allah SWT akan menambah kekayaan yang kita miliki akan tetapi dia akan menjauhkan kita dari sifat serakah. Yaa Ghaniyy harus di baca sebanyak 222 kali setiap habis sholat fardhu Subuh dan Maghrib, bila memungkinkan bacalah setiap habis sholat fardhu dan di jadikan wiridtan rutin sehari-hari dan insyaallah apapun yang kita peroleh akan pas dan gampang untuk mencicipi berkecukupan lunturnya sifat serakah yang ingin menambahnya lagi.

Yaa Ghaniyy bila kita wiridkan mengunakan tasbih secara terus-menerus, bukan hanya di jauhkan dari sifat serakah Allah SWT akan mencukupkan rezeki yang akan kita peroleh sehari-hari. Karena dari itu Asma Allah yang satu ini, juga sangat baik dan manis di jadikan wiridtan rutin, dan yang utama harus kita lakukan yaitu tetaplah berusaha serta sabar dalam menjalani ujian yang diberikan Allah SWT alasannya pada prinsifnya Allah Tidak Meminta Kita Mencari Jalan Keluar Yang Rumit, Melainkan Meminta Kita Untuk Bersabar alasannya dari itu kesabaran harus tetap stabil dalam hati kita.

Posting Komentar untuk "Khasiat Yaa Ghaniyy Maha Kaya"