Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Al Afuww Maha Pemaaf

Al Afuww sebagai mana pada artinya yaitu Maha Pemaaf, Allah maha segalanya alasannya dari itu kita di wajibkan menyembah dan meminta hanya kepadanya. Tiada yang kuasa selain Allah, dengan mengamalkan Al Afuww sebagai wiridta rutin insyaallah Anda akan mendapatkan faedah yang besar dalam kehidupan sehari-hari.

Al Afuww sebagai mana pada artinya yaitu Maha Pemaaf Khasiat Al Afuww Maha Pemaaf

Bagi Anda yang sering merasalah bersalah, jadikanlah Al Afuww sebagai amalan rutin dengan cara membacanya berulang-ulang alasannya khasiat dari Al Afuww untuk melapangkan dada dan berguru untuk mendapatkan dengan ikhlas. Selain itu Al Afuww jikalau di jadikan amalan rutin Insyaallah akan selalu mendapatkan pengampunan dari Allah SWT.

Cara untuk mengamalkan Al Afuww adalah, dengan membacanya berulang-ulang sebanyak 100 kali sesudah sholat Fardhu 5 waktu dan di lanjutkan dengan Istigfar sebanyak 100 kali insyallah akan selalu mendapatkan pengampunan dari segala dosa-dosa yang di buat pada hari itu, alasannya sejatinya Allah Maha segalanya. Walaupun demikian, Anda harus juga mengimbangi dengan perbuatan Anda berusahalah untuk menghindari dosa-dosa yang positif dan selalu menghindari maksiat.

Hal harus Anda waspadai ialah kemantapan hati, berusahalah untuk mengakibatkan Al Afuww sebagai wiridtan rutin yang dibaca secara Istiqomah, sesudah sholat fardhu dan berusaha untuk tidak meninggalkan serta melupakan zikir Al Afuww. Semogga Allah SWT senantiasa mengampuni setiap dosa-dosa yang telah kita perbuat dalam kehidupan sehari-hari dan di masa lampau yang mungkin telah kita lupakan dan tidak ingat sama sekali, alasannya Allah maha mengetahui segala apa yang telah kita perbuat.

Posting Komentar untuk "Khasiat Al Afuww Maha Pemaaf"