Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Ad Dhaar Maha Pemberi Kesukaran

Ad Dhaar Asma Allah yang maha agung, dia maha segalanya tanpa terkecuali, di ambil dari Asma Ul Husna Ad Dhaar yang berarti maha pemberi kesukaran, bukan berarti dia tidak bisa untuk mengangkat derajat seorang hambanya yang mengamalkan dengan rutin Asma ini.

 di ambil dari Asma Ul Husna Ad Dhaar yang berarti maha pemberi kesukaran Khasiat Ad Dhaar Maha Pemberi Kesukaran

Allah SWT akan selalu memberi ujian bagi hamba yang akan di cintainya, tanpa terkecuali siapa saja Allah SWT akan mengangkat derajat yang tinggi bagi mereka yang mengamalkan Asma Ul Husna Ad Dhaar yang di baca secara istiqomah yang dengan hati yang tulus.

Jangan berputus asa ketika datangnya ujian, kesukaran dalam mencari rezeki, susahnya hidup berdampingan dengan lingkungan bermasyarakat, walaupun warga dan orang sekitar merendahkan derajat Anda, Allah SWT akan senantiasa menunjukkan kawasan yang pantas untuk Anda. Adapun cara untuk mengamalkan Ad Dhaar tidaklah sulit, cukup di wiridkan secara rutin yang dibaca sebanyak 1500 kali setiap malam jum'at tepatnya setelah sholat fardhu Isya, dan Insyaallah Anda akan mendapat kebaikan hidup di dunia dan akhirat.

Selain itu perlu diketahui, jangan mengamalkan wiridtan Ad Dhaar ini hanya di ketika Anda sedang di rundung kesukaran, amalkanlah secara rutin, istiqomah dan dengan hati yang tulus, dengan demikian Allah SWT akan selalu mengasihi Anda.

Posting Komentar untuk "Khasiat Ad Dhaar Maha Pemberi Kesukaran"