Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Menyukai Keringat Pria

Anda mungkin takkan menerka Jika keringat, bekas luka dan kacamata sanggup membuat kaum hawa jatuh hati pada pria. Seperti yg dikutip dari askmen, terdapat empat hal unik dari laki-laki yg membuat perempuan tergila-gila.

 Anda mungkin takkan menerka Jika keringat Wanita Menyukai Keringat Pria

1. Keringat
Keringat membuat seorang laki-laki terlihat seksi dan atraktif. Wanita-wanita yg bahagia melihat permainan sepak bola kebanyakan tertarik dengan para pemainnya yg selain tampan, juga berkeringat. Bagi wanita, tidak ada yg lebih seksi daripada melihat laki-laki yg berlari dan mengeluarkan keringat.

Peneliti dari University of California, Berkeley menyampaikan bahwa keringat yakni parfum alami seseorang. Ternyata yg membuat perempuan tergila-gila dengan keringat laki-laki yakni zat kimia yg setrik alami terdapat di dalamnya, yaitu androstadienone. Zat kimia tersebut membuat hormon perempuan meningkat dan juga merangsang impian seksual.

2. Bekas Luka
Bagi wanita, laki-laki yg memiliki bekas luka terlihat lebih jantan. Bekas luka bagaikan sebuah magnet yg membuat laki-laki tampak lebih maskulin, berani dan penuh misteri. Bahkan berdasarkan riset yg dimuat dalam Science Daily, peneliti dari Liverpool and Sterling University menyampaikan bahwa perempuan menganggap laki-laki yg punya bekas luka sebagai laki-laki yg sehat, berpengaruh dan berani.

3. Berkebun
Wanita sanggup mengetahui sikap dan sifat laki-laki dari trik laki-laki itu memperlakukan lingkungan sekitarnya, Keliru satunya tanaman. Diperlukan kesabaran, perhatian dan kelembutan untuk mengembangbiakkan sebuah tanaman. Pria yg sanggup merawat flora digambarkan oleh perempuan sebagai laki-laki yg bertanggung jawab dan peduli pada lingkungan sekitar.

Dalam polling terhadap 1.500 perempuan yg dilakukan oleh sebuah majalah laki-laki di Inggris, laki-laki yg peduli lingkungan menempati urutan teratas laki-laki yg disukai wanita. Pria yg meluangkan waktu 30 menit setiap minggunya untuk berkebun atau merawat tanaman, disebut oleh peneliti bakal memiliki kesehatan dan performa yg anggun di ranjang.

4. Kacamata
Berdasarkan survei yg dilakukan oleh para peneliti dari University of Stockholm, perempuan bakal lebih tertarik pada laki-laki yg Memakai kacamata. Seperti fatwa orang pada umumnya, kacamata bakal membuat laki-laki tampak cerdas. Wanita merasa bahwa laki-laki terlihat lebih mengesankan dan Mudah diajak berkomunikasi. Meskipun bergotong-royong kecerdasan tidak selalu bekerjasama dengan kacamata. Namun yg pasti, kecerdasan mempengaruhi kualitas sperma pria. Peneliti dari New Mexico mencoba membuktikannya dengan menguji sperma dari beberapa orang laki-laki di Vietnam. Hasilnya menunjukkan bahwa laki-laki yg berintelejensi tinggi memiliki sperma yg lebih sehat.


sumber: /search?q=misteri-otak-utuh-pada-tengkorak-2500

Posting Komentar untuk "Wanita Menyukai Keringat Pria"