Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Cari Jodoh Paling Asing Di Dunia Part Ii

Banyak trik untuk mendapat jodoh, mulai dari meminta pertolongan teman ataupun keluarga sampai menggunakan jasa makcomblang jikalau memang di rasa sudah kepepet. Semua car tersebut sah-sah saja dilakukan semoga kita bisa mendapatlkan jodoh yang cocok. Dan seiring dengan perkembangan jaman, trik untuk menemukan jodoh pun kian bermacam-macam mulai dari trik yang konvensional ibarat berkenalan lewat sosial media. Hingga yang tidak mengecewakan unik yaitu dengan mendaftar ke situs Cari Jodoh Online. Belakangan ini situs cari jodoh bahkan kian banyak jumlahnya menyusul banyaknya orang yang malas untuk menggunakan jasa makcomblang alasannya alasan kurang praktis. Banyak pula orang yang telah berhasil mendapat jodoh lewat website cari jodoh yang setrik tak juga turut membuat situs cari jodoh online menjadi bisnis yang tidak mengecewakan menggiurkan. Karena itu mulai muncul situs-situs cari jodoh yang cukup nyeleneh untuk dan tak masuk nalar di dunia ketika ini. Situs cari jodoh yang tak lazim inilah yang kali ini akan anehdidunia.com bagikan kisahnya dalam Situs Cari Jodoh Paling Aneh Di Dunia Part II, versi anehdidunia.com


Situs Cari Jodoh Untuk Pecinta Popok



Meski terdengar tak lazim namun pada kenyataanya terdapat sebuah situs cari Jodoh, bagi mereka yang bahagia menggunakan popok dan bertingkah layaknya bayi meski sudah berusia tua. Situs semacam ini bahkan tak hanya ada satu tapi banyalk dengan tiga situs yang tidak mengecewakan besar yaitu dailydiapers.com, diapermates.com dan abdlmatch.com (Adult Baby Diaper Lkelewat / overs/Bayi Tua Pecinta Popok). Sahabat anehdidunia.com dalam situs ini orang akan memanerkan koleksi popok mereka baik yang masih gres ataupun yang sudah bekas. Selain itu mereka juga tak lupa membuatkan foto ketika sedang mengenakan popok yang terang akan membuat mata orang yang masih waras merasa tak nyaman. Dengan memamerkan koleksinya ini para anggota situs cari jodoh unik ini konon akan sanggup menemukan pasangan sesama pecinta popok yang berselera sama dengan dirinya. Situs ini sendiri tak hanya didominasi oleh lelaki alasannya nyatanya banyak pula perempuan yang terdaftar. Salah satu perempuan tersebut bahkan menulis hal yang tidak mengecewakan unik dalam keterangan profilnya. Tulisan tersebut kurang lebih berbunyi "Aku yaitu bayi dewasa, yang bahagia diperrlakukan layaknya seorang bayi dan ingin disayangi selama 24 jam penuh setiap harinya." Kalinamt perempuan ini tentu akan terdengar konyol ditelinga orang normal, tapi itu belum apa-apa alasannya di situs ini masih banyak hal gila lainya yang sulit untuk ditelaah dengan nalar sehat.


Situs Cari Jodoh Untuk Vampir



Mungkin hal ini sulit dipercaya namun terdapat beberapa situs online cari jodoh yang khusus dibentuk untuk para Vampir. Tentu yang dimaksud disini bukanlah Vampir sungguhan melainkan orang-orang yang merasa dirinya yaitu vampire dan menyukai darah. Nama dari beberapa situs tersebut diantaranya yaitu vampirepassions.com, datevampires.com dan vampersonals.com. Sahabat anehdidunia.com situs-situs ini berkembang tidak mengecewakan pesat alasannya ternyata banyak orang yang merasa dirinya yaitu vampir dan mendaftar ke situs cari jodoh abnormal ini. Menu yang ada di situs-situs ini pun semuanya berbau vampir mulai dari diari vampir, game perihal vampir dan tentunya kemudahan chatting bagi para vampir wanna be ini untuk saling mengenal dan menemukan jodohnya.


Situs Cari Jodoh Untuk Pecinta Zombie



Setelah situs cari jodoh untuk vampir satu lahi situs cari jodoh yang bisa dibilang tak kalah nyeleneh yaitu stus cari jodoh untuk para pecinta zombie. Situs ini sendiri nampaknya terinpirasi oleh suksesnya salah satu serial tv bertema zombie "The Walking Dead" sampai akibatnya memutuskan untuk menjadi wadah untuk berkumpul bagi para pecinta zombie. Situs yang berjulukan Zombiepassions.com ini 100% gratis bagi seluruh penggunaya dan dirancang ibarat facebook. Namun bedanya isi dari situs ini merupakan para pecinta zombie yang sedang ingin mencari jodoh dan juga segala hal berbau zombie lainya.


Situs Cari Jodoh Untuk Pekerja di Industri Kematian



Sebuah situs berjulukan deadmeet.com, mengkhususkan website mereka bagi orang-orang yang bekerja dalam bidang final hidup ibarat perias mayat, pemilik rumah murung sampai tukang gali kubur. Meski begitu situs ini juga bisa dikunjungi oleh orang biasa meski mereka bukan orang yang bekerja di industri kematian. Pendiri dari situs ini sendiri Clara menyatakan jka situs miliknya ini merupakan wadah bagi mereka yang menjali profesi sebagai pengurus mayat. Menurutnya profesi mereka ini sering kali di cap kurang baik sampai sulit untuk mendapat pasangan. Karena itu dengan membuat wadah dalam sebuah komunitas yang sama ia berharap semoga orang yang berkecimpung di profesi unik ini sanggup mendapat pasangan yang mengerti profesi mereka. Clara sendiri juga perempuan yang bekerja dalam bidang final hidup alasannya ia merupakan spesialis Patologi.


Situs Cari Jodoh Bagi Yang Naksir Adik Ipar



Beberapa tahun kemudian kita dunia sempat dikejutkan dengan kasus perselingkuhan pesepakbola Ryan Giggs yang tertangkap tangan menduakan dengan adik iparnya sendiri. Kabar ini tidak mengecewakan mengejutkan dunia mengingat winger Manchester United ini sebelumnya di kenal sebagai "family man" yang begitu erat dengan keluarganya dan nyaris tak pernah tertimpa informasi tak sedap. Nah kasus yang dialami oleh Giggs ini nampaknya bukanlah hal gres alasannya ternyat ada sebuah situs cari jodoh online yang mengkhususkan diri mereka bagi orang yang naksir dengan adik iparnya sendiri. Sahabat anehdidunia.com situs yang berjulukan Sisterwives.us ini akan mengusut kecocokan antara seorang suami dan adik iparnya untuk melihat apa mereka bisa menjadi pasangan. Ini artinya situs ini akan menganjurkan para membernya untuk berpoligami dengan menikahi adik ipar sendiri. Sebuah hal yang terdengar gila, namun yang lebih abnormal lagi dari daftar orang yang mengunjungi situs ini ternyata setrik umum dikuasai berasal dari Amerika dan Eropa, dua wilayah besar yang setrik terang-terangan menolak keras praktek poligami.


Situs Cari Jodoh Untuk Hantu



Situs cari jodoh yang satu ini mungkin yaitu yang paling abnormal di dunia ini. Jika situs meski abnormal namun masih tetap dipakai insan untuk cari jodoh. Maka situs berjulukan ghostsingles.com berbeda jauh, alasannya situs ini bukanlah situs untuk mencari jodoh bagi insan yang masih hidup melainkan situs bagi insan yang telah mati dan masih bergentayangan di dunia ini alias hantu untuk mencari jodoh. Dalam situs yang berbahasa Inggris dan Spanyol ini, tak ada batasan umur alasannya konon penghuninya bahkan ada yang sudah mati selama ratusan tahun. Sahabat anehdidunia.com situs ini juga tak memungut bayaran sedikitpun, mengingat para membernya yang sudah berbeda alam. Entah siapa yang membaut situs ini namun dalam deskriksi situsnya tertulis jikalau situs ini dibentuk untuk para arwah gentayangan yang selalu sendiri didunia ini semoga sanggup menemukan pasangan mereka dan tak sendirian lagi selama masa penantian menuju final dunia. Dalam situs ini para penggunanya tak hanya bisa menulis data diri dengan lengkap, namun juga waktu final hidup dan sifat sebagai hantu ibarat bisa mendatangkan hawa sejuk dan lain-lainya. Jika data-data ini dinilai tak valid maka seseorang akan ditolak ketika mendaftar alasannya dianggap belum menjadi hantu dan masih merupakan insan yang hidup.

Sahabat anehdidunia.com itulah beberapa situs cari jodoh online paling abnormal di dunia ini. Keberadaan situs-situs abnormal tersebut nampaknya telah menunjukan bahwa orang ketika ini memang kebanyakan mengalami hambatan untuk menemukan pasangan hidup yang cocok. Hanya saja jikalau kecocokan itu dalam hal yang abnormal dan nyeleneh mungkin kita harus berfikir ulang perihal kriteria pasangan idaman kita semoga tak menyesal di kemudian hari.

Referensi:
therichest.com/shocking/17-creepiest-dating-sites-that-actually-exist/

Posting Komentar untuk "Situs Cari Jodoh Paling Asing Di Dunia Part Ii"