Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai

Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai
link:Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai
Artikel Menarik:

Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai

Setiap pasangan kekasih yang sedang menjalin relasi niscaya mendambakan jenjang pernikahan. Pernikahan ialah kejadian yang pastinya ingin dialami sekali dalam seumur hidup. Mengikat janji dibawah nama Tuhan, saling setia sampai maut memisahkan. Kira-kira begitulah citra besar tiap pasangan dalam hal pernikahan. Akan tetapi tak semua orang dapat meraih impiannya tersebut. Tak jarang pertengkaran yang seringkali terjadi memicu perceraian yang pahit. Mengenal pasangan dengan baik ketika menjalani relasi serius ialah unsur penting sebelum jadinya memutuskan untuk menikah. Selain menghindari perceraian, mengantisipasi juga terjadinya pernikahan singkat semoga tidak mengalami hal sama menyerupai mereka yang ada di bawah ini.


Cerai Dalam Hitungan Jam



Februari 2012, seorang laki-laki asal Dubai yang tak diketahui identitasnya “terpaksa” menceraikan  perempuan yang beberapa jam sebelumnya ia sahkan menjadi istrinya. Cerita ini bermula ketika beberapa jam sehabis ikrar kesepakatan nikah mereka terjadi, sang mertua yang tak lain ialah orangtua kandung dari istrinya menyuruh perempuan tersebut untuk tetap bekerja meski sudah menikah. Dan perempuan tersebut pun pribadi menyetujuinya. Merasa menyerupai tak dihormati sebagai suami, sang laki-laki pun pribadi pergi ke kantor Rehabilitasi Keluarga dan Bagian Bimbingan untuk menggugat cerai istri barunya tersebut. Tak pelak, perceraian pun terjadi. Kurang dari 24 jam mereka telah resmi menjadi suami istri dan juga duda janda.


Cerai Setelah Bulan Madu 4 Hari



Pasangan dari Inggris yakni Nicky Pearce dan istrinya Tammy Driver hanya dapat mencicipi kebahagiaan sebagai sepasang suami istri selama 4 hari saja! Perceraian ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, sang suami yakni Pearce melaksanakan tindakan kekerasan kepada Driver yang menurutnya bermain hati bersama lelaki yang tak lain sobat baiknya sendiri. Rasa cemburu, tuduhan dan kecurigaan berlebihan yang telah membutakan hatinya membuat ia justru menganiaya sang istri yang gres saja 4 hari berbulan madu bersamanya. Driver diserang dengan trik digigit lehernya dan hidungnya mengalami luka yang serius. Atas kejadian tersebut Nicky Pearce dijebloskan ke penjara dan cerai sehabis 4 hari menikah dan bulan madu.


55 Jam Menikah, Britney Spears Memilih Cerai



Seolah kembali ke masa lalu, daftar kesepakatan nikah tersingkat di dunia lainnya ialah kesepakatan nikah yang dialami oleh superstar Hollywood, Britney Spears. Wanita yang pernah menjalin relasi dengan Justin Timberlake ini memutuskan untuk menikah dengan teman masa kecilnya yakni Jason Alexander pada tanggal 3 Januari 20014 di Las Vegas, Amerika Serikat. Pasangan yang waktu itu memang dibentuk mabuk kepayang dan terhitung singkat berpatrikn tersebut dinilai oleh orang-orang terlalu terburu-buru menikah. Alasan yang dikemukakan oleh Britney Spears dikala itu ialah ketidakcocokan antara mereka berdua. Tepat 55 jam sehabis menikah Britney Spears melayangkan somasi cerai kepada Jason. Itu artinya kesepakatan nikah pertama Britney Spears tak lebih dari dua hari!


Meninggal Mendadak



Mungkin kejadian ini sudah sangat usang yakni 1967 silam, akan tetapi dongeng perihal kesepakatan nikah singkat ini mempunyai kesan yang sangat dramatis. Seorang warga Manila yang berada di Amerika Serikat yakni Ramon Cusi menikahi kekasihnya yakni Esperanza Manapat di sebuah gereja di wilayah New London, Connecticut, Amerika Serikat. Pernikahan singkat yang mereka alami tidak disebabkan lantaran konflik melainkan janjkematian mendadak yang dialami sang suami. Pemberkatan hikmat dan romantis yang dilakukan harus berakhir tragis seketika sesaat sehabis Ramon Cusi mengucap kalimat, “I do” ! Tak terang apa yang mengakibatkan janjkematian Ramon Cusi, namun yang terang sang pasangan yakni Esperanza Manapat ikut pingsan sehabis melihat janjkematian suaminya setrik langsung.

Itulah beberapa pasangan yang pernah melaksanakan kesepakatan nikah singkat dalam hidupnya. Ada yang lantaran terlibat konflik namun ada juga yang harus berakhir tragis dengan kematian. Semua kejadian niscaya mempunyai hikmah, semua kisah niscaya mempunyai sejarahnya. Semoga kesepakatan nikah berumur singkat ini tak terjadi lagi kepada siapapun termasuk anda sahabatanehdidunia.com
Sumber referensi:
http://djurnal.com/ini-10-pernikahan-tersingkat-di-dunia/
http://www.dailymail.co.uk/news/article-2120461/Tammy-Driver-Nicky-Pearce-separate-4-days-marriage-beats-flirting-best-man.html


Sampai disini Artikel tentang Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai

Semogga postingan Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Pernikahan Tersingkat Di Dunia Sesudah Nikah Kemudian Cerai"

Posting Komentar