Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas

Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel lainnya, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas
link:Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas
Artikel Menarik:

Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas

Beauty Pageant atau kontes kecantikan yaitu ajang yang sering dianggap menjadi contoh tipikal perempuan ideal dengan kecantikan, kelakuan dan kepintaran yang sempurna. Pada umumnya memang kontes kecantikan mementingkan tiga komponen utama menyerupai brain, beauty, behavior untuk menyeleksi para pesertanya. Mulai dari kontes kecantikan kelas kelurahan hingga yang kelas internasional menyerupai Miss Universe atau Miss World hampir seluruhnya menggunakan kriteria tersebut.

Namun tak hanya para perempuan saja yang mempunyai ajang kecantikan, para laki-laki bahkan bawah umur ternyata juga mempunyai “beauty pageant”! Nah, diantara sederet kontes kecantikan yang ada ketika ini ternyata terselip pro dan kontra. Apalagi yang bekerjasama dengan anak-anak, banyak sekali kontes kecantikan yang dianggap tak pantas dan tak cocok untuk diikuti gadis-gadis cilik tersebut. Sahabatanehdidunia.com berikut yaitu kontes kecantikan bawah umur yang tak pantas versi anehdidunia.com.


Miss Glitz Sparkle



Kontes kecantikan  yang diadakan di negara Inggris ini memang tampaknya tak pantas untuk dijadikan kontes anak-anak! Bagaimana tidak? akseptor yang ikut kebanyakan dari rentang usia 2 tahunan ini wajib berdandan kolam perempuan sampaumur menyerupai menggunakan semprotan tan (untuk membuat kulit berwarna coklat), hair extention dan make-up menor. Tak itu saja, terkadang mereka tampak menggunakan wig rambut warna-warni dan menari-nari di atas panggung. Bahkan di kontes kecantikan Miss Glitz Sparkle ini, bawah umur tersebut juga ada sesi menggunakan baju renang yang termasuk dalam kriteria penilaian. Para orang renta yang mengikutkan anak perempuan mereka beralasan bahwa keikutsertaannya dalam kontes Miss Glitz Sparkle ini atas harapan anaknya sendiri. Ironisnya Sahabat anehdidunia.com, apa terdengar masuk logika bawah umur perempuan tersebut meminta orang tuanya untuk memasangkan bulu mata palsu di tempat matanya?


Miss Tanguita



Negara-negara yang ada di wilayah Amerika Selatan memang populer dengan kecantikan “gadis kontes”nya. Terbukti dengan kemenangan-kemenangan mereka di aneka macam kontes kecantikan menyerupai Miss Universe dan Miss World. Ternyata tak hanya wanita-wanita sampaumur saja yang beraksi di atas panggung kontes kecantikan. Miss Tanguita yaitu kontes kecantikan dari Kolombia yang diselenggarakan untuk anak perempuan rentang usia 6 hingga 10 tahun. Mirisnya, kontes ini menuai kecaman dari banyak orang yang menilai bahwa program ini lebih menyerupai dengan eksploitasi badan anak ketimbang kontes kecantikan. Sahabat anehdidunia.com para akseptor berdandan dengan menggunakan aneka macam macam model bikini serta berlenggak-lenggok di atas catwalk dengan aneka macam pose layaknya menyerupai model dewasa. Meskipun kontes ini menerima proteksi dari walikota tempat Barbosa yakni Maryury Rocio Jimenez Galeano dengan alibi bahwa tak ada paksaan untuk orangtua mengikutsertakan anaknya dalam kontes ini, namun sebagian besar publik menilai kontes kecantikan Miss Tanguita tak pantas diikuti anak-anak.


Miss Komaba High School



Saat ini banyak sekali sekolah-sekolah di Indonesia yang mempunyai “duta siswa” atau putra putri terpilih ala beauty pageant. Tujuan adanya pemilihan tersebut selain untuk kepentingan promosi sekolah ditambah juga untuk menampilkan ikon sekolah dari perwakilan siswa. Sama menyerupai di sebuah sekolah yang ada di Jepang yakni Komaba High School yang punya kontes kecantikan berjulukan Miss Komaba High School. Sahabat anehdidunia.com hingga disini mungkin tak ada yang salah hingga anda paham bahwa Komaba High School yaitu sekolah khusus untuk anak laki-laki! Untuk memperingati Hari Budaya, Komaba High School mengadakan kontes ini dimana para siswanya yang ikut wajib berdandan mulai dari baju, rok mini, make-up, aksesoris dan lainnya serta bersikap mulai trik duduk dan berbitrik layaknya anak perempuan tulen! Meskipun Komaba High School tak oke kalau kontes ini dikatakan materi becandaan atau menyerupai dengan kontes transgender namun banyak masyarakat yang menilai Miss Komaba High School tak pantas diselenggarakan untuk memperingati Hari Budaya apalagi di lingkungan sekolah!


Toddlers and Tiaras



Sebenarnya Toddlers and Tiaras bukan kontes kecantikan resmi akan tetapi bab dari reality show sebuah stasiun televisi Amerika Serikat yakni TLC. Atrik ini menampilkan balita-balita bergaya diatas panggung dengan riasan menyerupai perempuan dewasaa menyerupai menggunakan wig, make up dan pakaian-pakaian yang seksi. Kontrkelewat / oversi tak hanya disitu saja, masyarakat menyerupai dibentuk geram alasannya yaitu beberapa akseptor didandani menggunakann payudara dan bokong palsu! Entah tujuannya apa dengan mendandani anak perempuan mereka menyerupai itu, yang terperinci program ini menerima kritikan tajam terutama dari pemerhati anak yang menganggap anak perempuan tersebut dieksploitasi oleh orangtuanya demi sebuah tayangan hiburan. Dirilis pada tanggal 27 Januari 2009 program ini berhenti tayang pada tanggal 16 Oktober 2013. Mungkin satu hal lagi yang membuat kontes kecantikan ini tak pantas untuk bawah umur yakni beberapa orang renta menyuruh mereka bergaya menyerupai sedang merokok dengan “rokok palsu” di atas panggung supaya mereka benar-benar terlihat menyerupai duplikasi perempuan dewasa!

Sahabatanehdidunia.com menjadi orang renta mungkin memang gampang tapi menjadi orang renta yang bijak tentu tak boleh ala kadarnya. Kontes kecantikan yang umumnya diikuti oleh para perempuan sampaumur saja sudah banyak yang menuai pro dan kontra apalagi kontes kecantikan yang diperuntukkan anak kecil dengan konten program yang kurang mendidik tentu menuai kritikan dan kebanggaan juga. Alangkah baiknya kalau semua dicermati dan sikapi dengan bijak supaya maksud baik berbagi kreativitas anak tak berbalik menjadi ajang eksploitasi anak!

Sumber referensi:
http://www.therichest.com/video/inappropriate-kids-pageants-you-wont-believe-exist/
ttp://www.mirror.co.uk/news/uk-news/miss-glitz-sparkle-beauty-pageant-1300527
http://www.clarin.com/sociedad/Miss-Tanguita-concurso-infantil-polemica_0_1286271554.html
http://www.odditycentral.com/events/japanese-all-boys-school-crowns-its-prettiest-students-in-annual-beauty-pageant.html
https://en.wikipedia.org/wiki/Toddlers_&_Tiaras


Sampai disini Artikel tentang Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas

Semogga postingan Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kontes Kecantikan Belum Dewasa Yang Tak Pantas"

Posting Komentar