Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia

Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia - Sebuah amalan dan baik digunakan dalam kehidupan sehari-hari DIGDOYO, blog ini memang khusus membuat berbagai macam artikel tentang ilmu Ajian, olah kanuragan yang bisa kalian pelajari langsung Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia, kami telah mempersiapkan informasi yang kalian butuhkan untuk menguasainya. Silahkan ambil informasi yang kalian butuhkan tentang: Artikel cerita dongeng, yang kami buat dan pelajari dengan penuh keikhlasan.

Judul:Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia
link:Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia
Artikel Menarik:

Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia

Kondom yakni salah satu jenis alat kontrasepsi yang dipakai oleh laki-laki ketika bekerjasama intim. Fungsi dari benda ini yakni untuk menghindari diri dari IMS atau penyakit benjol menular seksual dan juga untuk mencegah kehamilan yang sedang tidak direncanakan. Benda ini pun bukan termasuk barang yang langka alasannya yakni memang dijual setrik bebas bahkan tak hanya di apotek saja namun juga di supermarket.

Bagi sebagian orang, kondom mungkin yakni benda yang sedikit tabu dibahas alasannya yakni terlalu bersifat pribadi. Akan tetapi tak bisa dipungkiri juga bahwa seiring berkembangnya zaman, kondom pun ikut berkembang pula mirip contohnya terkait bentuk dan rasa. Seperti ulasan dibawah ini mengenai kondom paling absurd yang ada di dunia. Seaneh apa kondom-kondom yang pernah beredar dan laku di pasaran tersebut? Berikut ulasan selengkapnya versi anehdidunia.com.


Kondom Dengan Bentuk Hewan



Dari judulnya saja mungkin bisa membuat siapa saja yang membacanya terasa geli. Yup boleh sedikit mengerutkan dahi alasannya yakni merasa tidak percaya, tetapi kondom berbentuk binatang nyatanya memang pernah dibentuk dan dipasarkan ke masyarakat. Tidak ada gosip yang benar-benar akurat ihwal siapa yang mendesain dan mengeluarkan produk ini, akan tetapi beredarnya kondom berbentuk binatang mirip sapi dan dinosaurus ini nyatanya juga cukup banyak diminati. Keunikan dari kondom yang mirip binatang ini tentu saja bisa dilihat dari warna dan bentuknya, pola kondom yang berbentuk sapi begitu terlihat mirip dengan warna putih dan totol hitam disekelilingnya. Ada juga yang mirip menduplikasi bentuk binatang dinosaurus lengkap dengan ekor dan gerigi dibagian atas. Entah yang membeli kondom ini apa yang diimajinasikannya.


Kondom Dengan Cita Rasa Ganja



Seperti yang sudah banyak diketahui bahwa kondom juga dikenal dengan banyak sekali rasa. Strawberry, coklat bahkan durian yakni beberapa jenis varian rasa yang ada dalam banyak sekali macam brand kondom yang ada. Namun ternyata beberapa waktu ini muncul sebuah varian rasa gres untuk kondom yakni rasa ganja! Yup, ganja yang notabene dihentikan di beberapa negara di dunia ternyata “diselipkan” kedalam kondom. Akan tetapi kondom dengan cita rasa ganja ini sebetulnya tidak benar-benar berbahan dasar dari ganja. Cita rasa tersebut hanya manipulasi dari banyak sekali materi kimia sampai kemudian rasanya bisa mirip ganja yang asli. Tujuan diciptakannya kondom dengan cita rasa ganja ini semata-mata untuk menawarkan kenyamanan serta penemuan rasa gres kepada konsumen tanpa melupakan tingkat kepuasan. Dan meskipun rasa dan baunya mirip ganja, kondom ini tidak menawarkan pengaruh memabukkan atau teller mirip pengaruh ganja asli.


Kondom Baru Condometric



Disebut dengan condometric, memang kondom yang satu ini bekerjasama dengan yang namanya satuan ukuran. Condometric yakni salah satu kondom paling absurd yang ada di dunia, alasannya yakni untuk pertama kalinya ada kondom yang sekaligus bisa dibentuk untuk mengukur alat vital pria. Kondom satu ini memang mempunyai garis-garis dan angka mirip penggaris yang jikalau dipakai oleh laki-laki setrik otomatis sanggup memperlihatkan ukuran alat vitalnya yang sebenar-benarnya. Kondom profilaksis pertama ini memang sengaja dibentuk demikian untuk menambah sensasi bercinta. Adakah diantara yang ingin tau dengan ukuran dan berniat menggunakan condometric?


Kondom Glow In The Dark



Pernahkah anda pergi ke sebuah pub kemudian diberi lighstick atau tongkat yang bisa menyala-nyala sebagai pengganti penerangan di dalam alasannya yakni memang pada umumnya pub selalu diciptakan dengan suasana yang gelap. Atau beberapa diantara anda sering pergi menonton sebuah konser dan sebagai pengganti tiket yang telah dibeli anda diberi gelang yang bisa menyala di kegelapan atau istilah kerennya yakni glow in the dark. Nah, konsep glow in the dark sendiri memang sudah ada semenjak usang diterapkan oleh banyak kawasan hiburan atau pertunjukkan sebagai salah satu daya tarik bagi pengunjung. Mungkin dari keberhasilan konsep unik tersebutlah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk memproduksi kondom glow in the dark. Kondom ini dijuluki Love Light dimana bisa bersinar ketika dalam keadaan gelap setelah sebelumnya mendapat cahaya selama 30 detik dan tentu saja ketika digunakan. Sinar dari Love Light ini bisa bertahan sampai 15 menit, waktu yang cukup ideal bagi seseorang yang terbiasa menggunakan kondom.


Kondom Dengan Aroma Whisky



Bercinta yakni salah satu “aktivitas” yang dianggap paling romantis bagi semua pasangan. Aktivitas ini jugalah yang memicu setiap pasangan untuk melaksanakan eksplorasi ketika bercinta mirip contohnya dengan suasana ruangan yang penuh dengan aromaterapi, ditemani dengan alunan musik romantis, minum bir atau whisky sebelum dan sehabis bercinta dan lain sebagainya. Bitrik soal whisky, ternyata ketika ini tak hanya bisa ditemukan dalam bentuk minuman saja melainkan juga dalam bentuk kondom! Bukan rasanya yang mirip whisky akan tetapi aromanyalah begitu benar-benar mirip whisky. Salah satu brand kondom dengan aroma whisky yang paling populer yakni McCondom. Merk tersebut mengeluarkan produk kondom yang diberi nama Scoth Whisky atau Whisky Condom yang menjanjikan aroma whisky di atas ranjang pada ketika bercinta.


Kondom Dengan Rasa Daging Bacon



Bacon yakni daging yang berasal dari binatang babi dan banyak digemari oleh masyarakat sebagai pengganti daging sapi, khususnya di beberapa negara yang ada di wilayah Amerika dan Eropa. Sudah banyak sekali banyak sekali jenis variasi makanan yang diolah dari bacon alias daging babi asap. Namun mungkin belum ada yang seaneh satu ini, “olahan” bacon dalam bentuk lain yakni kondom! Yup, J&D’s yakni brand kondom dengan rasa daging bacon tersebut. Kondom ini mungkin cocok bagi penyuka daging atau burger yang sedang ingin bercinta alasannya yakni meski tak bisa dimakan tapi ketika bercinta sensasi yang unik dan berbeda bisa didapatkan.

Keenam kondom paling absurd di dunia diatas yakni sebagian kecil dari banyaknya kondom yang sudah beredar dan dipasarkan di dunia. Seiring berkembangnya suatu zaman, niscaya suatu hari nanti akan ada kemunculan kondom-kondom dengan variasi bentuk, aroma dan rasa yang selalu baru. Sahabatanehdidunia.com berdasarkan anda manakah yang paling absurd dari kondom-kondom diatas?

Sumber referensi:
http://www.tahupedia.com/content/show/1165/10-Kondom-Teraneh-Yang-Bisa-Bikin-Kamu-Tertawa
http://www.makinkece.com/aneh/3646/kondom-rasa-ganja-beredar-halal-atau-tidak.html
http://life.viva.co.id/news/read/143442-bukan-kondom-biasa


Sampai disini Artikel tentang Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia

Semogga postingan Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia bisa bermanfaat bagi kalian semua, dilain waktu kita akan membahas selain topik tentang Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia yang lebih menarik lagi, dari saya ucapkan banyak terima kasih karena kalian telah membaca sampai habis postingan ini.

0 Response to "Kondom Paling Abnormal Yang Ada Di Dunia"

Posting Komentar