Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Unik Seleb Elok Hollywood Dikala Lepas Perawan

Bagi kebanyakan perempuan khususnya yang tinggal di Asia, keperawanan masihlah merupakan hal yang sangat berharga. Karena itu biasanya keperawanan akan dijaga sampai menikah kelak. Dalam budaya timur menjaga keperawanan tak hanya soal moral arisan nenek moyang yang harus di jaga namun juga merupakan bukti bahwa perempuan sanggup menjaga dirinya dari segala godaan yang ada. Sayangnya hal ini sekarang mulai terkikis seiring dengan budaya barat yang kian gencar menggempur kebudayaan timur dengan banyak sekali trik. Seperti yang kita sudah ketahui, bagi orang barat keperawanan bukanlah hal yang terlalu penting dan kadang justru dianggap sebagai hal yang memalukan. Karena itu remaja di sana baik itu yang perempuan maupun lelaki, cenderung ingin segera melepas keperawanan mereka.

Remaja di Eropa dan Amerika bahkan kebanyakan sudah kehilangan kepewanan mereka semenjak usia yang masih belia dikala duduk di dingklik Sekolah Menengan Atas atau bahkan SMP. Hal ini juga berlaku bagi para artis Hollywood, dan sebab kehidupan mereka yang selalu dalam sorotan banyak orang. Kisah lepas perawan inipun tak ayal menjadi salah satu buruan para awak media. Sebagian artis ini ada yang enggan untuk membagi kisah intim mereka ini, namun ad beberapa pula yang tak keberatan untuk membagi kisah pribadi mereka ini. Seperti pola beberapa artis manis Hollywood dalam daftar di bawah ini yang mau bercerita kisah lepas perawan mereka dikala tengah di wawantriki oleh beberapa majalah terkemuka di dunia. Karena itu kali ini anehdidunia.com akan mengembangkan kisah lepas perawan para artis manis Hollywood ini dalam Kisah Unik Seleb Cantik Hollywood Saat Lepas Perawan, versi anehdidunia.com



Lindsay Lohan



Baru-baru ini media umum di hebohkan dengan gosip mengenai Lindsay Lohan yang tetapkan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Lewat sebuah caption berbahasa arab yang kurang lebih berarti 'Alaikum Salam' yang ia unggah lewat Instragram. Lindsay sepertinya ingin memproklamirkan keIslamanya, kabar yang kemudian dibenarkan oleh pihak keluarga Lohan beberapa hari kemudian. Namun sebelum itu, salah satu manta gadis Disney ini dikenal mempunyai kehidupan yang cukup liar, muali dari mabuk-mabukan, narkoba sampai kekerabatan sesama jenis. Hal ini dilakukan Lindsay sebab depresi atas perpisahan kedua orang tuanya dikala ia masih kecil.

Dan sanggup ditebak dengan gaya hidupnya yang menyerupai itu, Lindsay pun telah melepas keperawananya semenjak usia yang masih belia. Hal ini terungkap dalam sebuah wawantrik dengan Barbara Walters pada tahun 2011 silam. Dalam wawantrik tersebut Lindsay mengungkapkan "Saya jauh lebih senang dikarnakan telah memberikannya (Keperawanan.red) kepada anak orang kaya untuk pertama kalinya," tutur bintang muda ini. Belakangan diketahui kalau yang dimaksud oleh Lindsay tersebut ialah anak dari seorang produser kenamaan yang sampai sekarang belum diungkap identitasnya. Saat melepas keperawananya itu usia Lohan diketahui gres saja menginjak 13 tahun.


Kim Kardashian



Rasanya tak akan ada yang terkejut kalau mendengar Kim Kardashian, sudah tak lagi perawan semenjak masih berusia belia. Selebritas Hollywood yang mulai populer semenjak video kekerabatan intimnya dengan rapper Ray. J tersebar ini ternyata sudah melepas keperawananya semenjak usia I4 tahun. Hal tersebut Kim ungkap dalam wawantriknya dengan Oprah Winfrey, Kim mengaku ia sudah menawarkan keperawananya pada seorang laki-laki seumuran denganya yang sudah ia pacari semenjak lama, peristiw tersebut terjadi dikala usianya masih 14 tahun.

Belakangan identitas laki-laki tersebut terungkap lewat pengakuan, Pam Behan, mantan pengasuh yang bekerja di keluarga Kardashian dari tahun 1991 sampai 1995. Pria tersebut tak lain ialah TJ Jackson, keponakan dari mendiang Michael Jackson. Gilanya lagi, berdasarkan sebuah artikel dari Hollywoodlife, beberapa waktu yang lalu, hal tersebut merupakan rencana Kris Jenner, Ibu dari Kim Kardashian. Kris yang sangat terobsesi untuk mempunyai bawah umur yang populer nampaknya rela menghalalkan segala trik. Termasuk mengumpankan anaknya sendiri supaya sanggup mempunyai keturunan berdarah Jackson dan meraih popularitas dengan cepat lewat jalan tersebut.


Katy Perry



Selain dikenal dengan lagu-lagunya yang bernada ceria, penyanyi Katy Perry, juga dikenal sebagi perempuan periang dan tak sungkan untuk membagi kisah hidupnya pada banyak orang. Hal ini ia buktikan ketika dalam sebuah wawantrik dengan majalah GQ beberapa waktu silam, penyanyi yang populer dengan single Fireworkss ini mengembangkan salah satu diam-diam kehidupan intimnya. Rahasia itu ialah ketika ia melepas keperawananya.

Dalam wawantrik tersebut Katy mengungkapkan kalau ia sudah kehilangan keperawananya dikala berusia sangat muda, yaitu 16 tahun. Peristiwa intim yang terjadi di Nashville ketika Katy, tengah merekam album pertamanya tersebut sanggup dibilang cukup unik. Katy mengaku ia kehilangan keperawananya dikala tengah duduk di kursi depan depan sedan Volvo. Meski enggan mengungkapkan gimana dan dengan siapa ia melepas keperawanaya tersebut. Katy sedikit memberi petunjuk bahwa dikala bencana tersebut ia sedang mendengarkan lagu milik Jeff Buckley ynang berjudul Grace.


Angelina Jolie



Saat ini Angelina Jolie dikenal sebagai salah satu seleb paling anggun yang ada di Hollywood. Dengan pembawaan yang damai dan gaya berbusananya, Jolie terlihat begitu dewasa. Hal ini tentu berbeda jauh dengan masa muda Jolie yang populer cukup bebas. Wanita yang pernah terkena kanker payudara ini, semasa muda dikenal sebagai anak yang suka coca-coba. Mulai dengan berpatrikn dengan orang yang jauh lebih renta sampai menjalin kekerabatan sesama jenis pernah ia lakukan. Namun pengalaman sex pertama Jolie ternyata tak begitu menyenangkan. Aktris yang mulai populer semenjak membintangi film Tomb Raider ini di ketahui sudah kehiangan keperawananya semenjak usia 14 tahun. Dan berdasarkan beberapa sumber bencana sakral tersebbut hanya berlangsung selama beberapa detik saja sebelum hasilnya ia mengakhirinya.


Britney Spears



Bagi yang melewati masa remaja pada tahun 90-an, tentu masih ingat dengan kisah cinta suci antara Justin Timberlake dan Britney Spears, yang jauh dari kesan kekerabatan orang barat. Kala itu Britney dan Justin mengaku tak akan melepaskan keperawanan mereka sebelum menikah. Britney kala itu juga mengaku tak percaya dengan sex sebelum menikah. Karena itu oleh banyak sekali media kala itu Britney di juluki sebagai Virgin Princes atau Putri Perawan.

Namun semua itu ternyata hanya kebohongan semata, sebab semua itu ternyata berbanding terbalik dengan akreditasi Ibu, Briyney yaitu Lynne Spears. Dalam sebuah wawantrik dengan tabloid World tahun 2008, Lynne mengungkapkan kalau putrinya sudah kehilangan keperawananya bahkan semenjak usia 14 tahun. Dan yang lebih mengejutkan ternyata Britney tak melepaskan keperawananya dengan Justin yang kala itu menjadi pacarnya. Menurut Lynne, Britney melepaskan keperawananya dengan seorang pemain Football yang ada di sekolahnya. Pemain Football itu sendiri diketahui merupakan abang kelas Britney yang telah berusia 18 tahun 4 tahun lebih renta dari Britney.


Sahabat anehdidunia.com itulah kisah unik dari pengalaman lepas perawan dari beberapa seleb canti Hollywood. Dan perlu di ingat artikel ini hanyalah untuk hiburan semata. Jangan pernah mencoba untuk melaksanakan kekerabatan sex sebelum menikah. Karena selain berbahaya, hal tersebut juga akan meningalkan rasa penyesalan, khususnya bagi para wanita. So Be Safe, Be Smart and Keep Your Virginity only for them who deserved..

Referensi:
http://showbiz.liputan6.com/read/2830802/6-artis-hollywood-ini-ternyata-punya-masa-lalu-kelam

Posting Komentar untuk "Kisah Unik Seleb Elok Hollywood Dikala Lepas Perawan"