Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Politisi Perempuan Paling Menawan Plus Arif Di Dunia Bikin Salah Fokus

Politisi atau politikus ialah sebutan atau istilah yang dilabelkan kepada seseorang yang berkecimpung di dunia politik atau pemerintahan. Kebanyakan politisi ini “lahir” dari partai-partai yang memang konsentrasi terhadap permasalahan poltik pemerintah sebuah negara, contohnya saja di Indonesia. Banyak politisi-politisi pandai yang kemudian berhasil memegang tampuk kekuasaan menyerupai contohnya menjadi menteri atau bahkan presiden.

Namun kali ini anehdidunia.com sedang ingin membahas sisi lain dari dunia politisi. Apalagi bila bukan politisi perempuan yang memang sering menarik perhatian rakyat. Dan berikut ini ialah daftar politisi perempuan yang tak hanya pandai namun juga disebut-sebut menawan di dunia. Dari mana sajakah asal mereka? Berikut ulasan selengkapnya khusus untuk sahabat anehdidunia.com.

Yunani - Eva Kaili



Sekitar satu tahun lebih yang lalu, Yunani mendadak membuat heboh masyarakat dunia sebab perekonomian negaranya yang carut marut membuat Yunani menjadi negara bangkrut. Tapi dibalik hal tersebut ternyata ada satu hal menarik yang dimiliki pemerintahan Yunani dan membuat banyak orang salah fokus, apalagi kalau bukan kehadiran Eva Kaili. Yup, perempuan kelahiran 26 Oktober 1978 ini menjadi sorotan publik sebab parasnya yang anggun namun membuatnya menentukan untuk terjun ke dunia politik bersanding dengan puluhan laki-laki politikus lainnya. Eva Kaili sendiri dulu memang sempat menjadi seorang presenter gosip di sebuah televisi sebelum balasannya lebih minat ke dunia politik. Tak hanya parasnya saja yang rupawan, kecerdasannya pun patut diacungi jempol dan tak bisa diremehkan begitu saja. Sebagai bukti, Eva Kaili masuk dalam keanggotaan NATO, Union for Mediterranean dan juga Black Sea Economic Cooperation. Saat ini pun Eva juga merupakan salah satu dari anggota DPR Hellenic. Belum cukup itu saja, perempuan dengan garis wajah tegas juga menawan ini ternyata juga menggeluti dunia arsitek. Benar-benar menawan luar dan dalam!

Denmark - Nikita Klæstrup



Kalau Indonesia punya Puan Maharani yang mewarisi darah politik dari ibunya yakni Ibu Megawati Soekarnoputri, maka di Denmark pun juga ada Nikita Klæstrup yang juga mewarisi talenta berpolitik dari ayah juga ibunya. Cantik, muda, cerdas dan menawan ialah penggambaran yang memang pas untuk Nikita Klæstrup. Dara kelahiran 8 November 1994 ini memberanikan dirinya untuk menggeluti pekerjaan yang bagi anak muda seusianya cenderung terlalu berat yakni komentator politik. Seperti yang disebutkan diatas, bakatnya dalam urusan politik memang ia dapatkan dari sang ayah yang merupakan anggota Social Democratic juga ibu kandungnya yang anggota Red Green Alliance, sebuah partai besar di Denmark yang bangkit semenjak tahun 1989. Tak cukup itu saja, selain menjadi komentator politik Nikita Klæstrup pun juga berprofesi sebagai model dan bintang televisi. Untuk “menyempurnakan” ilmunya dalam bidang politik, Nikita Klæstrup pun sesudah lulus dari Vordingborg Gymnasium eksklusif melanjutkan studinya ke University of Copenhagen. Dengan tubuhnya yang menawan serta kecerdasannya, Nikita Klæstrup pun mempunyai peluang besar untuk menjadi politikus muda yang sukses.

Rusia - Alina Kabaeva



Alina Kabaeva ialah salah seorang atlit berprestasi asal Rusia. Bidang olahraga yang ia geluti ialah senam gymnastic atau senam ritmik. Tak mengherankan bila Alina Kabaeva mempunyai postur badan yang ideal dan tentu saja wajah yang cantik. Wanita berusia 33 tahun ini mempunyai segudang prestasi di bidang olahraga dan kerap mengharumkan nama Rusia melalui pertandingan senam ritmik. Namun rupanya karir cemerlangnya di bidang olahraga tak lantas cepat membuat ia berpuas diri. Sejak ia tetapkan untuk pensiun di tahun 2007, Alina Kabaeva pun mulai memberanikan dii untuk merambah ke dunia politik. Setelah sebelumnya di tahun 2007 sampai 2014, Alina Kabaeva setrik berturut-turut menjadi perwakilan untuk sebuah partai dari negara cuilan serikat Rusia yakni State Duma Deputy. Lalu pada bulan September 2014, ia pun berhasil menduduki dingklik kekuasaan di Directors of the National Media Group.

Italia - Maria Carfagna



Italia memang dikenal sebagai salah satu negara wilayah Eropa yang populer dengan pesona kecantikan para wanitanya. Di banyak sekali ajang kecantikan kelas dunia, perwakilan dari negara Italia hampir tidak pernah melewatkan dalam jajaran top finalis. Tak mengherankan juga bila banyak supermodel dunia lahir dari negara ini. Namun rupanya tak hanya di bidang entertainment saja yang banyak dihiasi dengan perempuan cantik, dunia politik Italia pun tak luput dari kehadiran perempuan anggun dan super menawan. Dia ialah Maria Rosaria Carfagna atau lebih dekat disapa dengan Maria Carfagna. Wanita yang ketika ini berusia 41 tahun ini dulunya dikenal sebagai model dan bintang televisi di Italia, namun semenjak tahun 2004 ia tetapkan untuk beralih terjun ke dunia politik. Dengan kecerdasan yang ia miliki itulah karir politiknya cepat melesat dan sempurna di tahun 2008 ia resmi dilantik sebagai menteri tepatnya Minister for Equal Opportunity. Karena kecerdasan serta paras juga tubuhnya yang masih begitu menawan dan ideal, Maria Carfagna pun menerima julukan sebagai The Most Beautiful Minister in The World alias menteri tercantik di dunia!

Serbia - Vanja Hadzovic



Nah, mungkin inilah satu-satunya politisi perempuan yang tak hanya menawan dan bisa membuat salah fokus banyak laki-laki namun juga penuh kontrkelewat / oversi. Yup, Vanja Hadzovic ialah politisi asal Serbia yang tak sekedar dikenal sebab anggun juga menawan namun foto-foto menawannya yang tersebar di dunia maya juga sempat menggegerkan publik Serbia dan juga luar negeri. Di tahun 2013 kemudian foto-foto menawan perempuan berusia 31 tahun ini beredar luas di internet. Pose Vanja yang terlihat menantang dengan hanya berbalut pakaian minim pun memicu banyak sekali reaksi dari kalangan elit politik pemerintahan. Namun hebatnya dibalik kontrkelewat / oversi foto-foto menawan tersebut, Vanja Hadzovic memperlihatkan kualitas serta performa politiknya yang mumpuni. Hal ini juga dibuktikan dengan diangkatnya ia menjadi salah satu penasihat kementrian luar negeri Serbia. menawan dan berprestasi rasa-rasanya ialah label yang pas untuk dipasang bagi perempuan satu ini!

Itulah kelima politisi perempuan dari banyak sekali negara yang anggun dan juga menerima julukan menawan. Namun yang perlu diingat dari kelima perempuan tersebut, kecantikan bukanlah yang mereka jadikan modal dalam berkarir di dunia politik dan meraih kesuksesan bagi karir mereka. Lebih dari itu mereka tetap mengedepankan kemampuan serta kecerdasan yang dimiliki untuk memperlihatkan yang  terbaik bagi negara mereka masing-masing melalui forum pemerintahan.

Sumber referensi:
http://www.tahupedia.com/content/show/1231/10-Politikus-Wanita-Paling-Hot-Dan-menawan-Di-Dunia
http://www.ibtimes.com/who-vanja-hadzovic-serbia-foreign-ministry-advisers-racy-photos-spark-contrkelewat / oversy-1477654

Posting Komentar untuk "Politisi Perempuan Paling Menawan Plus Arif Di Dunia Bikin Salah Fokus"