Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tarif Onh Plus Naik, Jamaah Tidak Peduli

Tarif ONH Plus Naik, Jamaah Tidak Peduli


Walaupun tarif naik onh naik, namun antusias jamaah haji plus indonesia tidak berkurang sedikitpun, bahkan di tahun ini antrian haji plus sudah 3 tahun, Maknanya jamaah yg mendaftar ditahun 2012 maka kuota berangkat yg tersedia ditahun 2015.

 bahkan di tahun ini antrian haji plus sudah  Tarif ONH Plus Naik, Jamaah Tidak Peduli
Tarif ONH Plus Naik, Jamaah Tidak Peduli

Republika:Pemerintah memutuskan tarif Biaya Penyelanggaran Ibadah Haji (BPIH) plus atau bersahabat dikenal Ongkos Naik Haji (ONH) plus tahun ini naik 500 dolar AS menjadi 6.500 dolar AS dari tahun kemudian 6.000 dolar AS. Kebijakan kenaikan itu diterbitkan supaya biro perjalanan haji sanggup memperlihatkan pelayanan berkualitas bagi jamaah.

Sementara, setoran awal ONH plus naik 1000 dolar AS, dari 3.000 menjadi 4.000 dolar AS. ‘’Tarif minimal BPIH khusus tahun ini ditetapkan sebesar 6.500 dolar AS. Ini untuk memproteksi supaya jamaah haji ONH plus tidak dipermainkan,’’ kata Dirjen Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah, Slamet Riyanto dalam diskusi kebijakan strategis untuk persiapan haji 2010, Jumat, (30/4).

Slamet menceritakan, pada penyelenggaraan haji tahun lalu, terdapat sebagian jamaah haji ONH plus yg tidak mendapatkan pelayanan semestinya. Bahkan, ada sebagian jamaah yg sempat terhambat berangkat haji. Hal itu terjadi alasannya biro memutuskan harga ONH relatif murah sehingga tidak serius memberika layanan. ‘’Karena murah kemudian dikatakan plus, ini jadi tidak karuan,’’ katanya.

Dalam demam isu haji tahun ini, pemerintah mendapatkan kuota sebanyak 211 ribu jiwa. Dari angka itu, sebanyak 17 ribu jamaah mengikuti aktivitas ONH plus. Jumlah itu mengalami kenaikan seribu jiwa atau 6 persen dibandingkan tahun kemudian yg hanya 16 ribu jiwa.


Daftar Haji/ Caranya Praktis Daftar Haji ONH Plus


Nah mulai sekarang, anda tidak perlu khawatir lagi alasannya Cheria Travel memperlihatkan trik Mudah daftar umroh 2017 untuk anda semua yg ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Cheria Travel memang memperlihatkan akomodasi dalam daftar umroh 2017 bukan?

Untuk mendapatkan warta lebih rinci mengenai Caranya Praktis Daftar Umroh 2017 / Haji Plus ONH, silahkan hubungi saya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Tarif Onh Plus Naik, Jamaah Tidak Peduli"