Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seperti Apa Paket Umroh Executive Di Cheria Travel?

Cheria travel menyelenggarakan paket umroh untuk para executive dimana, kenyamanan beribadah menjadi bab utama dalam agenda ini. Jamaah umroh dibebaskan untuk menentukan maskapai penerbangan yg diinginkan, juga hotel bintang lima ***** 5, kendaraan pengangkut, waktu yg flexibel dan jumlah jamaah yg dapat diatur juga pebimbing jamaah yg dapat dipilih.

Untuk pesawat kebanyakan jamaah meminta pesawat garuda dengan upgrade kelas bisnis, untuk hotel mereka meminta hotel bintang 5 yg akrab dengan masjidil haram dan masjid nabawi, di mekkah kebanyakan ajakan ialah hotel hilton atau grand zamzam.

Selama di tanah suci jamaah umroh executive atau VIP ini menggunakan kendaraan bus yg glamor dan nyaman daengan jumlah rombongan tidak terlalu banyak, permintaaan umroh dengan hanya 5 hari saja pun diterima, hal ini sayang cocok untuk mereka yg sibuk mirip pebisnis, pengusaha dan pejabat atau Anda yg ingin pribadi mengajak rombongan keluarga saja. Kelebihan lain dari paket ini ialah programnya dapat dilakukan diluar ekspresi dominan umroh mirip yg biasa dilakukan travel lain.

Bagi yg berminat menggunakan paket program executive VVIP ini dapat memintanya ke Cheria travel  dengan nama agenda umroh 2 can go yg berkantor di Mampang Jakarta Selatan.

Paket Umroh Promo Komplit


Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Umroh Komplit silahkan menghubungi saya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.


Posting Komentar untuk "Seperti Apa Paket Umroh Executive Di Cheria Travel?"