Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Umroh Tour Wisata Muslim Eropa Terlengkap

Memenuhi impian jamaah cheria travel maka mulai tahun 2013 ini saya melengkapi paket umroh plus dengan tour wisata muslim ke benua eropa,diantara kota yg bakal dikunjungi ialah kota istambul turki dan spanyol, ada juga program umroh plus eropa barat ke belanda-belgia-paris


Berikut 5 Negara di eropa yg paling banyak dikunjungi wisatawan

1. Perancis (82 juta kunjungan turis)

Perancis ialah negara maju, dengan ekonomi terbesar keenam di dunia. Merupakan negara yg paling banyak dikunjungi di dunia, mendapatkan 82 juta turis ajaib per tahun. Berbagai lokasi tujuan wisata menarik banyak terdapat di negara ini. Keliru satu diantaranya yg juga menjadi simbol kota Paris ialah menara Eiffel. Perancis ialah Keliru satu negara pendiri Uni Eropa, dan mempunyai wilayah terbesar dari semua anggota.

2. Spanyol (52.68 juta kunjungan turis)

Spanyol ialah sebuah negara di Eropa barat daya yg terdapat di Semenanjung Iberia. Batas darat Spanyol dengan Eropa ialah Pegunungan Pirenia dengan Perancis dan Andorra. Di negara ini banyak terdapat lokasi tujuan wisata menarik yg diantaranya ialah bangunan-bangunan peradaban muslim Ottoman yg terhampar di Granada dan yg paling utama ialah pertunjukan langgar banteng melawan matador.

3. Italia (43.63 juta kunjungan turis)

Roma ialah ibukota Italia, selama berabad-abad merupakan sentra politik Dunia Barat. Kota tersebut pernah menjadi ibukota Kekaisaran Romawi. Hal i9ni pula yg mungkin menimbulkan kota Roma khususnya dan Italia umumnya sebagai tujuan wisata menarik di daratan Eropa. Italia juga merupakan tempat lahirnya Renaisans, gerakan intelektual yg penting dalam membentuk pedoman bangsa Eropa.

4. Inggris (28.13 juta kunjungan turis)

Negara kerajaan ini didirikan pada 1 Mei 1707 oleh politik serikat kerajaan Inggris dan kerajaan Skotlandia. Namun demikian, sejarah dari negara ini melampaui usia diatas. Kastil-kastil tua, hingga lokasi tujuan wisata menarik yg modern terdapat banyak di Inggris. Kisah keluarga Raja dan Ratu yg menghuni kastil atau istana kerajaan menjadi daya tarik yg menjadi suguhan wisata negara yg dipimpin Ratu Elizabeth II.

5. Turki (27 juta kunjungan turis)

Saat Kerajaan Ottoman Turki berkuasa, peninggalan-peninggalan besar Islam berbentuk bangunan dengan karya-karya seni indah banyak menghiasi wilayah negara ini. Selain itu, lokasinya yg strategis di persilangan dua benua, budaya Turki merupakan adonan budaya Timur dan Barat yg unik yg sering diperkenalkan sebagai jembatan antara dua buah peradaban. Dengan adanya tempat yg berpengaruh dari Adriatik ke Tiongkok dalam jalur tanah di antara Rusia dan India, Turki telah mendapatkan kepentingan strategis yg semakin tumbuh.

“Wisata tour muslim Musti dikembalikan pada makna yg sebenarnya. Bukan sekedar berwisata, tapi menggali hikmah dari sebuah perjalanan. Kendati berwisata ke Eropa, contohnya, pihak travel agent sanggup saja membuatkan aktivitas mengunjungi sebuah komunitas muslim setempat. Ini belum banyak dikembangkan.Terpenting, ada nuansa Islaminya, gimana shalat ditengah perjalanan, dan makanan halal yg disajikan,”

Hari 01 : Jakarta-Jeddah-Makkah
Berkumpul di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, 2 Jam sebelum keberangkatan menuju jeddah dengan pesawat GA , Tiba di Jeddah di jemput dan pribadi melanjutkan perjalanan menuju Makkah dengan bus,Check-in dan istirahat di hotel
Hari 02 : Makkah
Ziarah ke tempat-tempat bersejarah di sekitar kota Makkah: Jabal Tsur, Jabal Rahmah/ Arafah , Muzdalifah, Mina , Jabal Nur & Ja’ronah

Hari 03 : Makkah
Atrik Bebas , Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram

Hari 4 : Makkah-Jeddah-Eropa
setelah Sholat Zhuhur thawaf wada & berkemas-kemas meninggalkan Makkah menuju Jeddah
City Tour Jeddah hingga datang saatnya transfer ke airport King Abdul Aziz Jeddah Untuk Menuju ke Eropa

Hari 5 : Jerman
Tiba di Airport Frankfurt , Dalam perjalanan Anda bakal diajak singgah di kota Schaffhausen untuk melihat Air Terjun Sungai Rhein, setelah itu singgah di kota Titisee untuk santap siang dan orientasi kota. Bermalam di Frankfurt atau sekitarnya.

Hari 6 : Frankfurt-Amsterdam
Dengan bus pagi ini menuju Netherland , Bermalam di Amsterdam / Schipol atau sekitarnya

Hari 07 : Amsterdam
City tour hari ini mengajak Anda ke Kota Amsterdam yg dijuluki kota kincir angin. Singgah sejenak Di Desa Nelayan tradisional VOLENDAM. Anda sanggup memanfaatkan kesempatan ini untuk berfoto bersama dengan pakaian tradisional Volendam. setelah itu dengan Canal Cruise melewati Amsterll River dan bangunan lainnya yg sangat unik serta mengunjungi pabrik pengasahan berlian.

Hari 08 : Amsterdam-Brussels-Paris
Hari ini menuju kota Brussels di Belgia. Anda bakal photostop sejenak di Grand Place serta lambang dari kota Brussels, Maneken Pis, setelah itu menuju Paris untuk bermalam.

Hari 09 : Paris
setelah bersantap pagi, Anda bakal diajak untuk mengenal kota anggun ini dengan melewati Arch DE Tiomphe, Place De La Concorde, Champs Elysees, Notre Dame Cathedral dan Des Invaldes. Tak lupa siapkan langkah Anda untuk menaiki Menara Eiffel hingga ke tingkat 2 ( apabila Eiffel Tower fully booked, bakal diganti ke Montparnasse Tower

Hari 10 : Paris –Jeddah-Madinah
Pagi hari aktivitas bebas hingga datang saatnya Anda bakal diantar ke Airport untuk penerbangan ke Jeddah.Tiba di Jeddah dijemput pribadi melanjutkan perjalanan menuju Madinah dengan Bus.Check-in dan Istirahat di Hotel.

Hari 11 : Madinah
Ziarah ke Makam Rasulullah SAW beserta kedua sahabatnya, Abu Bakar Sh-Shiddieq dan Umar Bin Khatab, Makan Baqi. Berkunjung ke tempat-tempat bersejarah : Masjid Quba, Masjid Qiblatain, jabal Uhud dan Pasar Kurma, Sholat berjamaah di Masjid Nabawi

Hari 12 : Madinah-Jakarta
Tiba kembali di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta. Terima kasih atas kepercayaan anda untuk beribadah umrah bersama saya

Paket Umroh Plus Promo Komplit


Untuk berkonsultasi pribadi mengenai Promo Paket Umroh Plus Komplit silahkan menghubungi saya.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs saya.

Posting Komentar untuk "Paket Umroh Tour Wisata Muslim Eropa Terlengkap"